Terjadi Lagi Akibat Menolak Saat Diajak Berhubungan Intim Janda Muda Ini Diperkosa Lalu Dibunuh Dengan Sadis Oleh Pacar Sendiri


Agen Poker - Kasus pembunuhan Enno masih menyisahkan duka yang begitu dalam bagi keluarga nya. Enno yang dikenal sebagai karyawati di PT. Polyta Global Mandiri memiliki paras yang cantik dan banyak dikagumi kaum lelaki. Tak diherankan juga jika teman Enno yang juga salah satu pelaku pembunuhan sadis merasa dendam lantaran cinta nya di tolak oleh Enno.


Enno tewas ditangan kekasih nya sendiri yang diketahui masih berstatus pelajar SMP berusia 17 tahun akibat menolak diajak berhubungan badan. Sama seperti kasus Enno seorang janda muda berusia 25 tahun ditemukan tewas setelah dibunuh dan diperkosa pacar nya sendiri akibat menolak diajak bercinta.

Janda muda bernama Ramlah (25) ditemukan terkubur dengan kondisi bugil disebelah gudang Pelabuhan Perangga Desa Lemang, Kepulauan Meranti, Riau. Menurut Kapolres Kepulauan Meranti mengatakan jika pihak nya telah berhasil mengamankan seorang tersangka ABG berusia 17 tahun berisial IH (17). Namun pelaku ternyata tidak bertindak sendirian dia dibantu teman nya Az (15) yang juga ikut menguburkan jasad Ramlah.

IH yang merupakan kekasih korban itu merupakan dalang dibalik kasus pembunuhan disertai pemerkosaan tersebut. Saat ditangkap Az tidak melakukan perlawanan dan hanya mengaku ingin pergi dari Selat Panjang. Usaha itu akhir nya diketahui polisi hingga dihadapan penyidik Az mengaku membantu menguburkan Ramlah yang sudah menjadi mayat.

Agen Domino Online - Dari pengakuan IH yang merupakan pacar ABG korban merasa kesal lantaran korban menolak ajakan nya untuk berhubungan intim. Penolakan itu membuat nya gelap mata hingga mencekik leher korban hingga tewas. Setelah korban tewas barulah IH memperkosa nya dengan leluasa.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjadi Lagi Akibat Menolak Saat Diajak Berhubungan Intim Janda Muda Ini Diperkosa Lalu Dibunuh Dengan Sadis Oleh Pacar Sendiri"

Post a Comment