Ngeri Banget Gadis Ini Sempat Merekam Tragedi Kapal Tengelam Yang Menewaskan 3 Turis Dilaut



Agen Poker - Kematian tidak bisa kita lihat dan kita tebak, maut bisa saja menjemput siapapun orang yang memang sudah menemui ajal nya. Bahkan didalam rumah saja maut bisa saja terjadi, video ini mungkin telah membukikan bahwa maut bisa kapan saja terjadi dimana pun dan kapan pun kita berada.


Diceritakan bahwa ada rombongan wisatawan yang sedang menikmati keindahan pantai Karibia, Costa Rica. Semua rombongan tersebut tampak senang dengan suasana laut yang indah namun tiba-tiba saja suasana yang indah itu berubah menjadi sebuah petaka.

Awal nya kapal yang berlayar tampak ditenangi dengan ombak laut yang berdesir namun entah mengapa gelombang dasyat melanda kapal pesiar yang ditumpangi rombongan wisatawan tersebut. Gelombang laut yang dasyat menyapu kapal pesiar hingga orang-orang yang berada didalam nya terlempar dan dan tercebur ditengah lautan lepas.

Kejadian dasyat itu ternyata berhasil direkam oleh gadis bernama Alexis Esneault berusia 21 tahun yang tanpa sengaja merekam kejadian yang mengerikan. Awal nya Alexis hanya merekam suansa dikapal yang tenang sambil berselfie. Tampak seorang petugas sedang memandu para wisatawan untuk mengenakan jaket keamanan. Apakah itu pertanda atau tidak usai semua kegiatan itu terekam barulah bencana itu terjadi dan meluluh lantakan kapal hingga hancur berkeping-keping.

Wisatawan berjumlah 109 orang yang ikut tur itu pun akhir nya terapung-apung didasar dilautan beserta awak kapal nya. Tanpa disadari ternyata Alexis merekam kejadian mengerikan itu dikamera nya hingga insiden itu telah menelan 3 orang korban. Diantara ketiga korban ternyata mereka yang sudah lanjut usia diantara nya Edna Oliver(68), Sharon Johnson (70) dan  Ivor Stanley Hopkins.

Dari laporan berita setempat bahwa bencana itu terjadi dikerenakan angin yang kencang sehingga membuat gelombang laut yang besar yang terjadi di laut Karibia. Insiden itu membuat para wisatawan menjerit histeris hingga menunggu bantuan datang. Hingga saat kejadian tersebut tidak bisa menebak siapapun kapan ajal seorang menjemput begitu juga dalam hati Alexis.

Agen Domino Online - Video Alexis pun akhir nya menyebar dengan cepat dan langsung membuat kehebohan. Mix N3WS adalah akun yang telah mengunggah video tersebut hingga ditonton lebih dari ratusan ribu orang. Bagi anda yang ingin melihat video nya bisa dilihat dibawah ini sebagai berikut.




Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri Banget Gadis Ini Sempat Merekam Tragedi Kapal Tengelam Yang Menewaskan 3 Turis Dilaut"

Post a Comment