Bukannya Menolong Wanita Ini Justru Asyik Merekam Aksi Pemerkosaan Yang Dilakukan Teman Prianya Sendiri


Agen Poker - Jika teman terkena musibah sepatut nya kita haus menolong teman yang dalam kesulitan bukan, tapi lain hal yang dilakukan seorang wanita bernama Marina Lonina (18) yang merekam kasus pemerkosaan itu sendiri. Korban pemerkosaan terjadi pada gadis berusia 17 tahun dimana pelaku bernama Raymond Gates (29) Memperkosa nya dengan sangat brutal.


Dari keterangan polisi dari Ohio, Amerika Serikat mengungkapkan jika motif dari kasus pemerkosaan adalah Marina dan Raymond bekerja sama untuk memperkosa korban yang juga teman kedua pelaku. Semua itu terbukti saat Marina merekam kasus pelecehan seksual itu terekam dalam siaran langsung dimana Marina menggunakan aplikasi pariscope yang bisa langsung disaksikan di twitter.

Dari keterangan polisi juga mengatakan jika saat itu Marina dalam keadaan mabuk sambil merekam perbuatan bejat teman nya. Walau mendengar keterangan dari kepolisian pihak jaksa yang menangani perkara ini juga belum bisa memberikan motif secara pasti dari kedua pelaku. Hal ini juga dicurigai lantaran rekaman tersebut terekam secara tidak sengaja atau secdara spontan.


Semua nya bermula saat korban bersama Marina dan Raymond duduk bersama hingga mabuk-mabukan. Hingga saat itu Raymond memperkosa gadis malang tersebut dan mengancam nya agar tidak menjerit. Saat itu memang kondisi Marian dalam keadaan mabuk berat dan tak sadarkan diri namun walau demikian Marina diduga kuat telah melakukan persengkokolan.

Pihak jaksa tidak memberikan keringanan atas kasus yang dilakuan Marina sehingga pihak nya akan terus melanjutkan dan menindak pidana gadis berusia 18 tahun tersebut. Sementara itu keluarga Marina tidak ingin putri nya masuk penjara, apabila Marina ingin dibebaskan mereka akan didenda sebesar 125 ribu dolar AS.

Agen Domino Online - Bagi nya siapapun yang merekam kasus kekerasan seksual baik sengaja tanpa membantu korban nya akan dikenakan sanksi karena telah ikut membiarkan kasus pemerkosaan itu berlangsung. Itu sebab nya waspadalah kepada siapapun baik teman atau orang lain karena bisa saja kejahatan itu terjadi tanpa disadari.

 



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukannya Menolong Wanita Ini Justru Asyik Merekam Aksi Pemerkosaan Yang Dilakukan Teman Prianya Sendiri"

Post a Comment