Mengerikan Inilah Video Proses Pengeluaran Susuk Dari Kepala Seorang Nenek


Agen Poker - Wanita salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang memiliki wajah yang rupawan. Tapi tidak semua wanita memang memiliki wajah cantik natural sehingga mereka berusaha untuk membuat wajah mereka tampak selalu cantik dan muda. Bahkan banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya mahal untuk melakukan operasi plastik agar wajah mereka selalu tampak cantik dan menawan.


Selain operasi plastik banyak wanita yang menggunakan metode lain yaitu dengan pemasangan susuk. Bagi mereka yang menggunakan susuk demi kepentingan tertentu sesungguh nya sangat tidak dianjurkan dalam agama manapun. Mereka yang menggunakan susuk tergolong manusia yang berdosa itu sebab nya saat mereka meninggal bagi pemakai nya akan celaka didunia akhirat.

Percaya atau tidak susuk memiliki kegunaan yang sangat mudah membuat orang terbuai, dan cara pelepasan susuk ini sangat lah tidak mudah. Mereka yang bertobat dan tidak ingin menggunakan susuk lagi sesungguh nya masih bisa dilepaskan dari susuk tersebut. Namun cara nya sungguh mengerikan dimana proses pengeluaran susuk akan membuat banyak orang merinding.

Sebuah video yang menggegerkan media sosial adalah dimana seorang wanita tua sedang melakukan pembuangan susuk yang pakai pada bagian dahi nya. Proses pembuangan susuk terbilang sangat mengerikan bahkan nenek tersebut tampak merasakan kesakitan yang luar biasa.

Dalam keterangan video tersebut menjelaskan bahwa sang nenek sedang menjalani ritual pembuangan susuk yang digunakan nya untuk pemikat kaum pria. Saat mengeluarkan susuk terlihat seorang pria berpeci sedang menekan-nekan dahi nenek tersebut. Tak lama kemudian muncul jarum emas yang kemudian ditarik keluar, namun tampak nya mencabut susuk tersebut tidak lah mudah.

Hingga akhir nya susuk tersebut berhasil dikeluarkan dengan menggunakan pinset. Darah tampak terus keluar dari dahi wanita tua tersebut hingga berkali-kali dibersihkan tampak nya darah terus mengalir deras. Proses pengangkatan susuk memang terbilang sangat sulit karena susuk yang sudah lama terpasang akan melekat didalam daging dan tulang manusia.

Agen Domino Online - Bagaimana apakah anda berniat ingin memasang susuk, ketahuilah hidup didunia ini tidak lah kekal dan mereka yang telah bersekutu dengan setan saat mereka meninggal mereka akan mendapatkan azab dialam kubur. Penasaran dengan video nya mari lihat video nya dibawah ini.




Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan Inilah Video Proses Pengeluaran Susuk Dari Kepala Seorang Nenek"

Post a Comment