Ngeri Wanita Ini Kesal Dan Nekat Potong Penis Pacarnya Lantaran Sang Pacar Tidak Mau Melihat Matanya Saat Sedang Berhubungan Intim


Agen Poker - Bukan berita heboh lagi jika banyak kasus dimana wanita nekat memotong kelamin pacar atau suami nya sendiri hanya karena masalah selingkuh atau pun kecemburan. Ya setiap wanita melakukan hal demikian bukan dengan tidak ada nya alasan melainkan hal tersebut sebagai pelajaran bagi kaum pria untuk tidak melakukan tindakan yang membuat wanita dirugikan.


Kambali terjadi seorang wanita nekat memotong alat kejantanan kekasih nya sendiri lantaran tidak mau melihat mata nya saat berhubungan badan. Kejadian tragis ini dilakukan wanita bernama Shania Jones (34) asal Amerika Serikat lantaran kesal dengan sikap sepele kekasih nya tersebut.

Kejadian itu bermula saat Shania bersama kekasih nya sedang melakukan aktifitas bercinta seperti biasa. Namun setiap kali berhubungan intim sang kekasih selalu menyutuh Shania untuk menutup mata nya lantaran sang kekasih enggan melihat mata nya.

Hal itu membuat Shania merasa kesal setiap kali berhubungan badan kekasih nya tidak mau melihat mata nya. Hingga akhir nya Shania pun kedapur untuk mengambil pisau dan langsung memotong kenjantanan kekasihnya hingga terputus.

Beruntung korban langsung dilarikan kerumah sakit sementara Shania yang merupakan pelaku tunggal itu pun berhasil diamankan petugas kepolisian. Korban pun dinyatakan hampir kehilangan alat vital nya karena pelaku memotongnya nyaris tak tersisah.

Agen Domino Online - Memang bukan tanpa alasan juga jika korban selalu menolak melihat mata Shania, hal itu dilakukan karena Shania memiliki kedua mata yang juling. Namun walau demikian sebagai pria seharus nya bisa menerima kondisi kekasih apa ada nya tanpa menyepelekan kekurangan dari orang mencintai nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri Wanita Ini Kesal Dan Nekat Potong Penis Pacarnya Lantaran Sang Pacar Tidak Mau Melihat Matanya Saat Sedang Berhubungan Intim"

Post a Comment