Restoran Mewah Ini Diancam Akan Ditutup Lantaran Pelayan Yang Dipekerjakan Hanya Berbiki Dan Sangat Seksi


Agen Poker - Banyak cara yang dilakukan pengusaha restoran demi membuat rumah makan nya laris dikunjungi para tamu yang datang. Walaupun menu makanan yang disajikan biasa saja akan tetapi konsep pada restoran tersebut lah yang kebanyakan mengundang niat para pengunjung untuk mencoba memasuki nya.


Seperti yang dilakukan pemilik restoran yang berada di Provinsi Hainan, China yang menberikan sebuah pelayanan berbeda dari restoran pada umum yaitu menyediakan karyawan berbikini dan seksi untuk melayani semua tamu nya. 

Sang pemilik restoran bernama Hong Ri mengaku mendapatkan ide tak biasa itu agar bisa memudahkan pengunjung datang kerestoran milik nya. Bahkan tak tanggung-tangung Hong Ri menyewa pada model cantik dan seksi hanya khusus mengenakan bikini saja saat melayani tamu.

Lokasi restoran tersebut memang sangat berdekatan dengan suasana pantai sehingga konsep restoran BBQ tersebut juga disuguhkan dengan nuansa musik hidup. Memang sekilas jika konsep pelayan berbikini senada dengan susana pada restoran tersebut. Namun siapa sangka jika konsep berbikini ternyata tidak didukung oleh penilaian masyarakat umum yang ada disana.

Banyak warga yang berada disekitar restoran tampak nya begitu terganggu dengan para model seksi tersebut karena bagi penduduk awam hal tersebut telah melanggar norma yang ada disana. Baru satu minggu beroperasi kini restoran Hong Ri harus ditutup lantaran izin usaha nya telah dicabut oleh pihak kepolisian.

Agen Domino Online - Hong Ri bisa saja membuka kembali restoran nya seperti biasa dengan syarat harus mencabut semua konsep wanita berbikini yang mengundang kontroversial tersebut.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Restoran Mewah Ini Diancam Akan Ditutup Lantaran Pelayan Yang Dipekerjakan Hanya Berbiki Dan Sangat Seksi"

Post a Comment