Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Yang Dituliskan Siswi Ini Bikin Netizen Jadi Ngakak Ketika Membacanya, Penasaran Seperti Apa Isinya?


Agen Poker - Memberikan keterangan surat izin kepada wali kelas adalah hal yang wajar apabila mereka lagi tertimpa musibah. Seorang yang meminta izin tidak hadir kesekolah tentu mereka memiliki alasan masing-masing baik karena sakit atau pun kendala lain nya.


Namun baru-baru ini netizen dihebohkan dengan postingan surat izin seorang murid. Yang memang surat izin tidak masuk sekolah tersebut terlihat biasa saja namun saat membaca alasan nya akan membuat anda ngakak dan lucu sendiri.

Foto tersebut pertama kali diunggah ke media sosial Facebook dan Instagram oleh netizen bernama Meme Manado Basudara. Dari keterangan nya jika foto tersebut pertama kali diambil diakun facebook milik Vhia Bangsuil.

Yang membuat netizen ngakak adalah isi dalam surat tersebut dimana seorang siswi bernama Erni Yeli Pele meminta izin tidak masuk sekolah kepada wali kelas nya. Siswi itu mengatakan kendala tidak masuk sekolah karena ingin membantu orangtua nya untuk mencabut ubi.

Agen Domino Online - Akibat pengakuan jujur nya tersebut membuat netizen ngakak membaca nya. Banyak netizen yang membagikan dan mengkomentari postingan tersebut. Namun sampai saat ini belum diketahui kebenaran tentang surat tersebut namun setidak nya netizen merasa terhibur sejak pertama kali foto tersebut diposting.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Yang Dituliskan Siswi Ini Bikin Netizen Jadi Ngakak Ketika Membacanya, Penasaran Seperti Apa Isinya?"

Post a Comment