Takut Ditangkap Akibat Ketahuan Berbuat Mesum di Hotel Mahasiswi Cantik Ini Berpura-Pura Pingsan Saat di Grebek Polisi


Agen Poker - Ramaja jaman sekarang sudah banyak dipengaruhi oleh pengaruh kekinian baik dalam pergaulan maupun aktifitas dilingkungan sosial. Marak nya perbuatan mesum pasangan remaja saat ini agak nya terbilang merusak nilai moral mereka. Kasus-kasus kenakalan remaja saat ini yang paling menyita perhatian publik adalah pergaulan bebas, pesta miras, mesum dan masih banyak lain nya.


Seperti yang dilakukan pasangan remaja yang berbuat mesum dihotel baru-baru ini berhasil digrebek aparat Kepolisian Jambi. Kepolisian berhasil mengamankan setidak nya ada 11 pasangan mesum dipenginapan yang biasa digunakan para pasangan mesum dalam melancarkan aksi mereka.

Saat dilakukan penggrebekan diantara pasangan mesum tersebut ada 6 orang mahasiswi yang berasal dari Universitas yang ada di Kota Jambi. Target awal polisi memang melakukan razia di Kawasan Jalan Lingkar Barat, karena dikenal tempat nya yang jauh dari razia itu sebab nya banyak pasangan yang memanfaatkan hotel tersebut sebagai tempat mesum.

Salah satu kamar hotel dikatakan sempat menolak untuk membukakan pintu saat polisi memperingati mereka. Namun tampak nya pasangan yang berada didalam tetap bersikukuh tdak mau membukakan hingga polisi memberikan peringatan akan mendobrak jika tidak membuka nya. Setelah beberapa lama akhir nya mereka membukakan pintu dan polisi menemukan pasangan mesum berinisial RR dan ER.

Tapi aneh nya wanita dari pasangan mesum yang diketahui mahasiswi itu tiba-tiba saja jatuh pingsan saat polisi mengamankan mereka. Dan ternyata RR hanya berpura-pura pingsan agar petugas tidak membawa mereka ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Selain pasangan RR dan ER masih ada pasangan lain yag juga berstatus mahasiswi yang juga diamankan saat mereka sedang bermesraan.

Agen Domino Online - Semua pasangan mesum itu akhir nya dibawa ke Mako Polda untuk menjalani pemeriksaan. Sementara itu mereka juga dimintai surat perjanjian untuk tidak melakukan perbuatan yang sama. 



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takut Ditangkap Akibat Ketahuan Berbuat Mesum di Hotel Mahasiswi Cantik Ini Berpura-Pura Pingsan Saat di Grebek Polisi "

Post a Comment