Terobsesi Dengan HULK Pria Ini Tanpa Ragu Menyuntikan Minyak dan Alkohol Ditangan Dan Bahunya


Agen Poker - Yang nama nya manusia tidak akan mengenal puas setelah mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. Seperti para wanita yang memiliki wajah yang cantik namun karena merasa kurang puas mereka pun mengambil tindakan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang benar-benar sempurna.


Setiap tindakan pasti akan mendapatkan resiko nya, resiko yang diterima tidak hanya merugikan diri sendiri namun juga menyebabkan nyawa pun ikut melayang. Tapi apa yang dilakukan pria asal Brazil ini sungguh diluar batas, hanya demi mendapatkan otot tubuh yang besar dia pun nekat menyuntikan minyak dan alkohol ditangan nya.

Pria bernama Ramario Dos Santos Alves (25) sangat terobsesi memiliki tubuh bak binaragawan, dia punjuga terinspirasi dari karekter Hulk yang memiliki otot yang sangat besar. Akibat keinginan aneh nya tersebut kedua tangan Ramario hampir diamputasi karena terinfeksi akibat penyalah gunaan obat terlarang.

Ramario nekat menyuntikan minyak dan synthol sejenis alkohol sekaligus dan hal itu ternyata membuahkan hasil. Ternyata akibat suntikan itu membuat Ramario menjadi ketagihan hingga terus menyuntikan minyak ketangan nya.

Semakin sering menyuntikan minyak ketangan nya maka semakin mempercepat proses pembesaran otot tangan nya. Dia pun merasa puas dengan hasil tersebut namun nasib tragis tak dapat dielakan, akibat pengaruh zat berbahaya tersebut Ramario divonis dokter jika kedua tangan nya akan diamputasi.

Mendengar kabar seperti itu istri Ramario hanya bisa pasrah dengan perbuatan yang dilakukan suami nya sendiri. Namun kali ini beruntung bagi Ramario jika kedua tangan nya tidak jadi diamputasi dikarenakan tim medis hanya mengeluarkan zat-zat berbahaya saja pada tubuh nya.

Agen Domino Online - Ramario pun akhir nya meninggalkan kebiasaan buruk nya untuk berjanji tidak menggunakan barang yang dapat mengancam nyawa nya. Namun tekat nya untuk membesarkan kedua lengan nya tampak jika Ramario bersikeras untuk melakukan berbagai cara agar lengan nya tetap berotot dengan cara fitnes.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terobsesi Dengan HULK Pria Ini Tanpa Ragu Menyuntikan Minyak dan Alkohol Ditangan Dan Bahunya"

Post a Comment