Tidak Tahan Karena Di Tuduh Berselingkuh Pria Ini Mengugat Cerai Istrinya Karena Selalu Di Perlakukan Secara Kasar


Agen Poker - Yang nama nya suami sudah patut nya menjadi kepala rumah tangga yang baik untuk istri dan anak nya. Istri juga harus bisa mendukung dan memperlakukan suami dengan penuh kasih sayang agar suami bisa memberikan kebahagiaan yang layak untuk istri nya. Tapi saat ini masih banyak kasus kekerasan rumah tangga yang tidak dilakukan oleh suami namun istri juga bertindak yang sama.


Seorang pria bernama Angga (46) nama samaran terpaksa harus menceraikan sang istri Tari nama samaran juga lantaran telah mendapatkan kekerasan fisik dari Tari selama 20 tahun lebih lama nya. Rumah tangga kedua nya berjalan tidak harmonis lantaran Tari kerap menuduh Angga berselingkuh. Angga yang mengungkapkan kekesalan nya itu pun mengatakan jika diri nya tidak pernah berselingkuh dengan siapapun.

Namun Tari tetap tidak percaya sehingga pertengkaran terus berlanjut diusia pernikahan mereka yang kelima. Setiap hari nya selalu saja ada pertengkaran dari kedua nya, Angga yang tak diam itu pun langsung menyuruh Tari untuk memeriksa ponsel nya dan memperkenalkan teman-teman kantor nya. Bahkan sampai kesal nya Angga berusaha meyakinkan dan mengajak Tari untuk memantau nya saat berada dikantor.

Tidak hanya selalu mendapat pukulan sang istri Tari semakin menjadi tempramental bahkan merontokan gigi Angga. Setiap minggu nya Angga kedokte gigi untuk menambalkan gigi palsu namun tampak nya sang istri pun tetap berusaha merontokan gigi nya. Tari yang semakin beringas itu mengancamkan akan memukul Angga apabila dia tidak mengakui perselingkuhan nya.

Lagi Angga pun berusaha untuk meyakini sang istri namun Tari bersikeras meyakini suami nya berselingkuh. Tak tahan mendapat perlakuan kasar dari sang istri Angga pun akhir nya meninggalkan Tari dan menginap disebuah penginapan. Sang istri pun merujuk suami nya untuk kembali kerumah karena Angga sudah beberapa hari tidak pulang kerumah. Walau sikap istri berubah namun perubahan itu hanya bertahan dalam seminggu saja.

Tari tiba-tiba saja memukul mulut Angga yang sedang tertidur, perilaku Tari semakin menjadi sehingga membuat Angga merasa tidak tahan dan pergi meninggalkan nya. Angga pun menggugat cerai Tari dan gugatan itu pun akhir nya didukung keluarga, saudara dan kerabat nya. Semenjak perceraian itu membuat Tari merasa Prustasi dan dia juga nekat bunuh diri apabila Angga tidak mau kembali pada nya.

Agen Domino Online - Angga yang merasa cukup sabar dengan sikap Tari itu pun mengaku tidak sudi untuk kembali kemantan istri nya. Semua gigi nya rontok dipukul sang istri dan luka ditubuh nya kini masih membekas dan tidak akan pernah terlupakan oleh Angga.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Tahan Karena Di Tuduh Berselingkuh Pria Ini Mengugat Cerai Istrinya Karena Selalu Di Perlakukan Secara Kasar"

Post a Comment