Sadis Pria Ini Tega Menggorok Leher Istrinya Sendiri Didepan kedua Anaknya


Agen Poker - Prahara dalam rumah tangga memang sudah dianggap wajar, setiap hubungan pasti ada yang nama nya keharmonisan dan perselisihan. Banyak memang kasus kekerasan dalam rumah tangga yang berakhir dengan pembunuhan.


Kali ini pembunuhan sadis dilakukan seorang suami yang tega menggorok leher istri nya saat terjadi petengkaran pasangan suami istri tersebut. Parah nya lagi aksi sadis tersebut dilakukan sang suami tepat dihadapan dua balita nya yang masih berusia 2 tahun dan 1 tahun.

Pria bernama Davie Dauzat (23) dan istri nya Natasha (21) saat itu tengah mengalami pertengkaran rumah tangga mereka. Perkelahian kedua nya sempat terdengar oleh keluarga mereka sehingga pihak keluarga mengambil inisiatif untuk menghubungi petugas kepolisian guna meredakan pertengkaran kedua nya.

Pihak kepolisian pun bergegas datang kerumah pasangan muda tersebut yang berada di Bellmead, Texas. Saat tiba dirumah kedua pasangan tersebut polisi justru tidak menemukan kedua nya hingga pihak keluarga melaporkan jika Davie Dauzat telah membunuh istri nya Natasha.

Polisi pun bergegas mulai melakukan pengejaran terhadpa Davie yang berada dikediaman nya. Davie akhir nya berhasil diamankan setelah diri nya berhasil membunuh sang istri. Polisi juga telah menemukan jasad Natasha dalam kondisi kepala terpenggal dan potongan kepala berada didalam lemari pendingin.

Sementara itu petugas kepolisian juga berhasil menyelamatkan kedua balita mereka untuk memastikan kondisi kedua nya. Beruntung keuda anak mereka dalam keadaan selamat yang kini telah dibawa keperlindungan keluarga pasangan tersebut.

Agen Domino Online - Kini Davie masih dalam rumah tahanan McLennan, polisi juga mengatakan jika Davie tak ingin ditahan dia bisa membayar uang jaminan sebesar 500 ribu Dollar AS atau setara dengan 650 juta rupiah.



Artikel terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sadis Pria Ini Tega Menggorok Leher Istrinya Sendiri Didepan kedua Anaknya"

  1. HADIRNYA PERMAINAN MONOPOLI TERHEBOH DAN TERDAHSYAT DI INDONESIA!!

    INDOMONOPOLY SITUS ONLINE MONOPOLI SATU-SATU NYA DIINDONESIA DENGAN UANG ASLI TERBESAR

    -DEPOSIT 20.000

    -WITHDRAW 50.000

    -REFERRAL 50% + ACCESSORIES 7HARI (syarat ketentuan berlaku)

    INDOMONOPOLY.COM TELAH DI SUPPORT OLEH BANK: BCA, MANDIRI, BNI & BRI

    UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI YANG RAMAH 24JAM BERSAMA ANDA

    website http://goo.gl/SjhVsd

    fans page facebook https://goo.gl/vHund8

    BBM Pin : 5649B320

    Line : hermilyrostan

    ReplyDelete