Kejam Ibu Mertua Nekat Membakar Menantunya Yang Sedang Hamil Lantaran Sang Mertua Tidak Mengiginkan Cucu Perempuan


Agen Poker - Anak adalah sebuah anugerah terindah yang dinantikan semua pasangan suami istri. Tapi tidak semua orangtua dari pasangan suami istri tersebut menyukai cucu yang dilahirkan dari mennatu nya. Bahkan banyak sekali mertua saat ini yang memaksa menantu nya untuk menggugurkan anak dalam kandungan menantu mereka karena tidak menyukai jenis kelamin yang tidak mereka inginkan.


Kasus sadis kembali terjadi dimana seorang mertua nekat membakar menantu nya yang sedang hamil besar. Pembunuhan sadis itu terjadi di Mathukur, Andhra Pradesh, yang mana mertua perempuan bernama Lakshmi Kanthamma nekat membakar menantu nya sendiri N Girija karena tak ingin memiliki cucu perempuan.

Kasus pembunuhan itu berawal saat Lakshmi membawa seorang ahli nujum kekediaman menantu nya untuk mengetahui anak dalam kandungan menantu nya tersebut. Sang ahli nujum mengatakan jika anak dalam kandungan Girija adalah berjenis kelamin perempuan. Sebelum nya Girija telah memiliki anak perempuan namun karena menginginkan cucu lak-laki dia beserta adik ipar nya Subhashini langsung memaksa Girija untuk menggugurkan kandungan menantu nya tersebut.

Namun perbuatan tersebut ternyata diketahui oleh suami Girija, Tandra Srinivasulu yang menolak jika anak dalam kandungan istri nya digugurkan. Namun tampak nya rencana Lakshmi tak terhenti disitu saja saat Girija tertidur pulas dan menantu nya sedang tidur siang saat itu lah Lakshmi menuangkan asam dan minyak tanah diperut nya.

Lakshmi pun langsung membakar tubuh menantu nya sendiri, sontak Girija terbangun dan berteriak saat api mulai membakar tubuh nya. Perbuatan itu pun akhir nya diketahui tetangga mereka dan melarikan Girija kerumah sakit dan melaporkan Lakshmi kepihak kepolisian. 

Agen Domino Online - Polisi pun akhir nya berhasil menangkap Lakshmi  yang menjadi pelaku utama pembunuhan berencana tersebut. Sementara itu saat Lakshmi menjalani aksi nya suami Girija tidak ada dirumah hingga membuat Lakshmi dengan cepat melancarkan aksi nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejam Ibu Mertua Nekat Membakar Menantunya Yang Sedang Hamil Lantaran Sang Mertua Tidak Mengiginkan Cucu Perempuan"

Post a Comment