Tidak Masuk Akal Wanita Ini Terus Mengalami Menstruasi Tanpa Henti Selama 5 Tahun


Agen Poker - Yang nama nya wanita pasti akan mengalami yang nama nya menstruasi, wanita yang mengalami menstruasi biasa nya akan memasuki usia 17 tahun keatas. Pada umum nya wanita akan mengalami menstruasi setiap bulan sekali dan terjadi 5 atau 7 hari hitungan normal nya. Tapi bagaimana jika wanita mengalami menstruasi lebih dari 1 minggu atau berbulan-bulan lama nya?


Sebuah pengalaman yang membuat banyak orang terheran dialami oleh seorang wanita bernama Chloe Christos (27) yang selama 5 tahun terus mengalami menstruasi tanpa henti. Saat itu Chloe masih berusia 14 yang mulai menstruasi hingga sampai usia nya yang ke 19 tahun.

Dia mengaku bahwa mentruasi yang dialami nya sangat berlebihan dan parah nya lagi itu terus terjadi sampai bertahun-tahun. Karena malu Chloe pun menyembunyikan derita nya itu dari ibu nya. Kepada orang-orang dia memang sedikit tertutup sehingga masalah apapun dia selalu menutupi nya.

Dengan pensaran akhir nya Chloe memberanikan diri untuk memeriksa kendala nya tersebut ke dokter. Dalam pemeriksaan dokter mengungkapkan jika Chloe mengalami anemia berat sehingga dia harus terpaksa menggunakan infus setiap seminggu sekali nya. Dokter pun melakuka tes darah dan menemuka fakta bahwa Chloe mengalami kelainan penyakit yang disebut dengan von Willebrand yang disebabkan akibat aliran darah yang tidak bisa membeku.

Selama ruitn mengecek kedokter Chloe pun hampir putus asa lantaran dokter belum bisa menemukan obat nya. Selama bertahun-tahun Chloe merasa diri nya sangat tidak bersemangat karena darah yang terus dikeluarkan nya membuat anggota tubuh nya semakin kurang berstamina.

Agen Domino Online - Namun untung saja dokter akhir nya menemukan obat untuk mengobati penyakit nya tersebut. Selama rutin melakukan terapi Chloe pun merasa ada perubahan dalam diri nya, tidak hanya itu dokter juga mengatakan jika penyakit nya tersebut ada kaitan nya dengan genetik. Walau demikian Chloe bisa menikmati hidupnya dengan bebas tanpa hambatan itu dikarenakan menstruasi nya terjadi dengan normal.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Masuk Akal Wanita Ini Terus Mengalami Menstruasi Tanpa Henti Selama 5 Tahun"

Post a Comment