Bikin Merinding, Video Detik-Detik 1800 Siswi di Bali Yang Menari di Tanah Lot Alami Kesurupan Massal


Puluhan Siswa SMP di Tabanan Bali histeris bahkan disebut mengalami kesurupan dan kesurupan terjadi pasca pergelaran tari kolosal Rejang Sandat Ratu Segara di Tanah Lot, Sabtu (18/8/2018).

Agen Sakong

Sekitar pukul 18.00 Wita, 1.800 penari Rejang Sandat Ratu Segara menari di Pantai Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali, Mereka menari diiringi lantunan gamelan.

11 menit usai menari, ratusan siswa tampak kerauhan sehingga pemangku memercikan tirta untuk menenangkannya, Namun pada Senin (20/8/2018), kesurupan kembali terjadi di SMPN 3 Selemadeg Timur, Tabanan.

Kepala Sekolah SMPN 3 Selemadeg Timur Putu Arka Bujangga mengatakan, ada 7 siswi yang kesurupan, "Yang ikut 25 siswi, tapi yang kerauhan 7 siswi. Tapi 7 siswi ini malah kesurupan kembali ketika berada di sekolah. Seketika berteriak histeris saat sembahyang di pura sekolah," katanya.

Kondisi ini membuat pihak sekolah khawatir sehingga memutuskan untuk ngaturing guru piduka sebagai simbol pepamit di Pura Luhur Tanah Lot dan Sementara itu, Selasa (21/8/2018), sekitar 20 siswi SMPN 4 Kediri mengalami kesurupan di sekolahnya.

Ni Ketut Sudarmi, salah satu orangtua siswi SMP tersebut mengatakan anaknya mengalami kesurupan di sekolah, Dia menyebut anaknya berteriak-teriak dan loncat-loncat dan Dia juga mengatakan, anaknya kerap mendengar bisikan gamelan dan kerap ingin menari di Pantai Tanah Lot.

Video detik-detik siswa mengalami kerasukan itu diunggah akun Youtube Pandhe Yudha, Sabtu (21/8/2018) Para penari menggunakan kebaya putih dan kemben hijau.

Agen Domino

Diiringi lantunan gamelan, mereka menari secara kolosal, Usai tarian tersebut terlihat beberapa siswa histeris dan Siswa yang histeris dan kesurupan tersebut digendong dan coba ditenangkan, Sementara penari lainnya terlihat bubar dari barisan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Merinding, Video Detik-Detik 1800 Siswi di Bali Yang Menari di Tanah Lot Alami Kesurupan Massal "

Post a Comment