Meninggal Dan di Tahan di Jerman, Akhirnya Mahasiswi Asal Malang Yang Kuliah di Jerman di Pulangkan


Jenazah Shinta Putri Dina Pertiwi mahasiswa asal Malang yang kuliah di Jerman telah tiba di rumah duka pada Jumat (24/8/2018), sebelumnya jenazah telah tiba di Indonesia dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Kamis (23/8/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Agen Sakong

Jenazah dijemput oleh pihak keluarga, namun sempat tertahan di Jakarta dan Menurut Ibu kandung Shinta, Umi Salamah, jenazah tidak bisa dibawa langsung menuju Malang akibat jadwal pesawat.

"Jenazah tiba di Jakarta perkiraan pukul 12.00. Kemudian akan dilakukan Clearance sekitar 3 jam. Sedangkan pesawat ke Malang paling akhir jam 2 siang," ujar Umi Salamah saat dihubungi TribunJatim, Kamis (23/8/2018).

Kemudian jenazah dipulangkan pada Jumat (24/8/2018) dan mendarat di bandara Abdurarhman Saleh pukul 09.00 tadi pagi, nampak jenazah yang berada di peti telah barada di rumah.

Jenazah di salatkan, sang imam adalah ayah kandung Shinta yakni Agus, Tampak setelah salat jenazah, sang ayah memimpin doa yang ditujukan bagi almarhumah.

Agen Domino

Terdapat foto Shinta yang dipasang di dekat jenazah dan Jenazah akan dimakamkan pukul 13.00 di pemakaman tidak jauh dari rumahnya usai salat Jumat.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meninggal Dan di Tahan di Jerman, Akhirnya Mahasiswi Asal Malang Yang Kuliah di Jerman di Pulangkan"

Post a Comment