Mengaku Akan Dijadikan Tumbal Hingga Dibunuh Seorang Wanita di Makassar Nekat Lompat Dari Motor


Seorang wanita muda nekat lompat dari atas motor yang sedang melaju, videonya viral di media sosial dan Satu di antaranya diunggah oleh akun Facebook Muh Rendy Saputra ke grup Lembaga Info Kejadian Makassar Kota, Sabtu (25/8/2018).

Agen Sakong

Menurut unggahan tersebut, peristiwa ini terjadi di Jalan Veteran Selatan, Makassar dan Terlihat dalam video, wanita yang belum diketahui identitasnya itu berteriak histeris, "Tolong dia mau bunuh saya. Dia mau bunuh saya Pak," kata wanita tersebut.

Saat peristiwa itu terjadi, terlihat ada seorang anggota TNI yang membantu wanita tersebut dan Wanita itu pun meminta bantuan dan membonceng anggota TNI tersebut "Sumpah, saya mau dibunuh dijadikan tumbal pesugihan Pak Sumpah saya tidak bohong," katanya

Wanita itu juga meminta anggota TNI mengantarkan ke kantor polisi dan Wanita itu juga mengaku dirinya tinggal di Jl Rapocini, Kepala Polsekta Mamajang Kompol Daryanto mengaku telah mendapatkan informasi dan memerintahkan anggotanya mencari wanita tersebut.

Agen Domino

"Memang ada informasi itu dan videonya beredar di media sosial, tapi tidak ada korban datang melapor ke Polsekta Mamajang. Sejak tadi malam, kami mendatangi TKP dan warga menceritakan kejadian itu. Kami juga melakukan pencarian di beberapa rumah sakit di sekitar TKP karena katanya wanita itu loncat dari motor," ujarnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Akan Dijadikan Tumbal Hingga Dibunuh Seorang Wanita di Makassar Nekat Lompat Dari Motor"

Post a Comment