Rekaman Video Kebakaran Besar Yang Terjadi Akibat Gempa 7.0 SR Yang Menda Kab.Lombok Timur


Gempa kembali mengguncang wilayah Nusa Tenggara Barat pada Minggu (19/8/1018), Akun Twitter resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), mengabarkan bahwa gempa berkekuatan 7 Skala Richter (SR) pada pukul 21.56 WIB.

Agen Domino

Gempa terjadi pada kedalaman 10 kilometer dan tidak berpotensi tsunami dan Pusat gempa berada di darat 30 km Timur Laut Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Lokasi pusat gempa berada di posisi 8,28 LS dan 116,71 BT sekitar 30 km arah timur laut Lombok Timur.

Bahkan gempa berkekuatan 7.0 SR tersebut mengakibatkan kebakaran di sebuah desa di Sumbawa, Kebakaran tersebut tepatnya terjadi di Pulau Bungin, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Dalam video yang beredar, tampak beberapa bangunan hangus dilalap api dan Kebakaran diduga akibat dari konsleting arus listrik dari bangunan yang rubuh akibat guncangan gempa.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui adanya korban jiwa, maupun total kerugian materiil akibat kebakaran tersebut, Sementara itu di Pelabuhan Kayangan, Lombok Timur juga mengalami beberapa kerusakan.

Aspal Jalan di sekitar Pelabuhan Kayangan mengalami keretakan yang cukup parah, Bahkan celah retakan yang diakibatkan guncangan gempa berukuran cukup lebar dan Tidak ada petugas pelabuhan yang berjaga di lokasi karena semua pergi menyelamatkan diri.

Agen Sakong

Pasalnya setelah melihat retakan tersebut, petugas, pedagang serta warga yang berada di pelabuhan segera pergi menyelamatkan diri karena takut akan datangnya Tsunami.

A post shared by Girinata (@cunda_girinata) on
A post shared by Girinata (@cunda_girinata) on
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekaman Video Kebakaran Besar Yang Terjadi Akibat Gempa 7.0 SR Yang Menda Kab.Lombok Timur"

Post a Comment