Merasa Kesal Bertengkar Dengan Istrinya, Seorang Pilot Nekat Tabrak Rumahnya Sendiri Menggunakan Pesawat Jet


Kecelakaan pesawat mengakibatkan sebuah rumah hancur karena tertabrak pada Selasa (14/8/2018) dan Pesawat dengan tipe jet Cessna Citation ini menabrak rumah yang terletak di Payson, Utah, Amerika Serikat.

Agen Domino

Ternyata insiden tersebut bukanlah kecelakaan, tetapi merupakan hal yang disengaja dan Sang pilot, Duane Youd (47), menerbangkan pesawat milik atasannya tanpa tugas dan tanpa izin.

Kemudian ia sengaja menerbangkan pesawat tersebut dan menabrakkan jet Cessna Citation itu ke rumahnya sendiri, Dari foto dan video yang tersebar, terlihat bangunan rumah bagian depan terbakar dan hangus hingga meninggalkan bekas hitam.

Namun, bangunan tersebut masih berdiri kokoh, Beda halnya dengan pesawat yang diterbangkan Youd dan Pesawat tersebut sepenuhnya hancur dan hangus di halaman depan rumah akibatnya, sang pilot meninggal di tempat.

Sementara istri dan putranya yang sedang berada di dalam rumah selamat tanpa terluka sedikit pun dan salah seorang Polisi Payson bernama Sersan Noemi Sandoval mengungkapkan, aksi nekat tersebut terjadi lantaran sang pilot tengah bertengkar dengan sang istri, Sandy.

Kemudian Youd pergi dari rumah dan berkeliaran serta menyerang orang-orang di jalan di Fork Canyon Amerika, Atas hal itu Youd ditangkap polisi, tetapi keluarga menebusnya.

Hingga pada Selasa (14/8/2018) subuh dia pergi dari rumah lagi, dan insiden tersebut terjadi dan Saat ini, Administrasi Penerbangan Federal AS dan Badan Keselamatan Transportasi Nasional sedang menyelidiki insiden ini.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa Kesal Bertengkar Dengan Istrinya, Seorang Pilot Nekat Tabrak Rumahnya Sendiri Menggunakan Pesawat Jet"

Post a Comment