Kisah Haru Tentang Tiga Bocah Yatim Kembali Bertemu Dengan Ibunya Yang Baru Keluar Dari Penjara, VIral di Media Sosial


Video mengharukan tiga anak yatim yang kembali bertemu ibunya di penjara viral di media sosial dan Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Uba Pasaribu, Jumat (10/8/2018), Menurut unggahan tersebut momen mengharukan itu terjadi pada Kamis (9/8/2018).

Agen Domino

Sang ibu yang berinisal R (45) dilaporkan terjerat hukum karena ketidaktahuannya, Dia menerima laptop gadaian seharga Rp350 ribu dari seseorang yang tak dikenalnya dan Ternyata, laptop tersebut adalah hasil curian hingga dua minggu kemudian dia ditangkap polisi.

Akibatnya, R harus berpisah dengan ketiga anaknya dan J, anak sulungnya harus menjadi tulang punggung untuk menafkahi dua adiknya yang berusia 12 dan 2 tahun di gubuk mereka di Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Sementara suami R dilaporkan sudah meninggal dan Tak hanya menafkahi keduanya adiknya, J juga harus menenangkan adiknya yang kerap bertanya tentang keberadaan sang ibu, Kabar terlantarnya 3 bocah itu menjadi viral dan menyedot perhatian publik.

Pemko Medan pun menyerahkan ketiga anak tersebut ke Panti Sosial Anak SOS Children Jalan Seroja Raya Medan Permai, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan dan Mereka dibawa ke panti agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak dan tak perlu mengamen lagi.

Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni pun turut terharu menyaksikan pertemuan ibu dan anak tersebut tersebut, Kini penahanan R telah ditangguhkan usai mendapat jaminan dari Pendidikan Khusus Porfesi Advokat (PKPA).

"Udah kita satukan keluarganya atas permohonan pengacaranya dari PKPA," katanya, Penahanan R ditangguhkan karena dia mempunyai anak yang harus ditanggungnya dan R sebelumnya ditahan di Rutan Tanjung Gusta karena kasus pencurian, dia disangkakan sebagai penadah laptop.

Meski penahanannya ditangguhkan, status R masih tersangka dan wajib lapor, Trila mengatakan selama ini dia tak mengetahui R memiliki anak kecil yang harus ditanggungnya.

Menurutnya, ketiga bocah itu tidak terlantar akibat ibunya ditahan karena keluarga tersebut sebelumnya sehari-harinya mengamen dan kerja serabutan, Bahkan R tak mengaku pada penyidik memiliki anak yang masih kecil karena yakin anak-anaknya bisa makan dengan mencari uang sendiri.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Haru Tentang Tiga Bocah Yatim Kembali Bertemu Dengan Ibunya Yang Baru Keluar Dari Penjara, VIral di Media Sosial"

Post a Comment