Penampilan Empat Bocah Yang Tirukan Gaya Capres-Cawapres Viral di Media Sosial


Sandiaga Uno dalam akun Instagram miliknya, @sandiuno, baru saja mengunggah sebuah foto bocah yang seakan menirukan penampilan dirinya dengan Prabowo Subianto, "Sedang viral... (emoji tertawa) #PrabowoSandi," tulis Sandi dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Sabtu (18/8/2018).

Agen Sakong

Dalam foto yang diunggah Sandi, tampak dua bocah sama-sama memakai peci hitam dan Bocah di samping kiri mengenakan kemeja putih dan celana coklat, Postur tubuhnya juga menggambarkan sosok Prabowo Subianto.

Bedanya, bocah tersebut memakai kacamata hitam, sementara sosok Prabowo jarang atau hampir tidak pernah terlihat memakai kacamata hitam dan Sosok di sebelah kanan mirip dengan Sandi.

ia memakai kemeja biru, yang memang dikenakan Sandi saat deklarasi cawapres Prabowo pada 9 Agustus 2018 lalu, Namun postur tubuh bocah tersebut kurang mirip dengan Sandi lantaran kurang tinggi, Ternyata setelah ditelusuri, ada juga dua bocah yang menirukan penampilan Jokowi dan Ma'ruf. 

Akun Instagram @ranahpolitik membagikan unggahan foto pasangan yang mirip dengan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi, Bocah yang menirukan sosok Jokowi memakai kemeja putih dengan slogan "Bersih, Merakyat, Kerja Nyata" pada bagian depan kemejanya, 

Penampilan di paling kiri foto sangat menggambarkan sosok Ma'ruf, khas dengan peci putih dan sarung hijau dan Penampilan tersebut persis saat keduanya mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2019 di kantor KPU 10 Agustus 2018 lalu, 

Agen Domino

Di belakang keempat bocah tersebut banyak anak-anak lainnya memegang bendera dari berbagai partai, Gaya keempat bocah ini banyak menyita perhatian pengguna media sosial, Namun, belum diketahui kapan dan di mana foto tersebut diambil.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampilan Empat Bocah Yang Tirukan Gaya Capres-Cawapres Viral di Media Sosial"

Post a Comment