Merasa Ada Yang Ganjil, Makam Seorang Wanita Pekalongan Akhirnya Dibongkar Kembali Dan Ini Yang Terjadi Selanjutnya


Penyebab kematian Wahyu Nuriski Anisa (24), warga Dukuh Peklontongan, Sumub Kidul, Sragi, Pekalongan, Jawa Tengah akhirnya terungkap dan mulanya makam Anisa dibongkar untuk diautopsi karena keluarga menganggap kematian Anisa tak wajar, yaitu ada luka lebam di sekitar leher. 

Agen Domino

Anisa meninggal pada Minggu (10/6/2018), Pembongkaran makam dilakukan pada Selasa (24/7/2018), Berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jateng terungkap korban meninggal karena kehabisan napas akibat dicekik.

Unit Reskrim Polres Pakolangan pun menetapkan suami korban, Hartono (29), sebagai pelaku usai melakukan penyelidikan dan Saat diperiksa, Hartono mengakui perbuatannya. 

Dia mengaku cemburu usai melihat telepon genggam istrinya karena ada foto laki-laki lain, Hal itu membuatnya emosi sehingga mencekik Anisa hingga tewas dan Awalnya, dia mengatakan tak berniat membunuh istrinya. 

Hartono menjelaskan, sebelum cekcok, dia dan istrinya sempat berhubungan badan, Setelah itu dia meminjam telepon genggam milik korban dan melihat ada foto pria lain. 

"Setelah berhubungan karena ada foto lelaki lain, kami bertengkar. Istri saya sempat mengambil gunting dan mengancam akan melukai anak kami yang sedang tidur," ujarnya. 

Hartono kemudian berusaha merebut gunting yang dipegang korban dan mencekik korban, Pelaku mengaku menyesal dan tidak menyangka istrinya akan meninggal dan Hal tersebut pula yang dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto. 

Menurutnya pelaku nekat menghabisi korban lantaran cemburu, Atas perbuatannya, pelaku dikenai pada 368 subsider 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun dan 7 tahun penjara. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa Ada Yang Ganjil, Makam Seorang Wanita Pekalongan Akhirnya Dibongkar Kembali Dan Ini Yang Terjadi Selanjutnya"

Post a Comment