Hotman Paris Tanggapi Himbauan Sandiaga Uno Saat Menyarankan Dirinya Untuk Menggunakan Transportasi Umum


Hotman Paris menanggapi imbauan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Tanggapan itu ia sampaikan melalui video yang diunggah dalam akun Instagram-nya @hotmanparisofficial pada Selasa (7/8/2018).

Agen Domino

Hotman menyampaikan bahwa Sandiaga Uno menyarankan dirinya agar menggunakan transportasi umum, Hal ini terkait dengan peraturan ganjil genap yang diterapkan oleh Pemerintah Kota DKI Jakarta.

Namun, dirinya mengaku tidak terganggu dengan peraturan tersebut lantaran ia memiliki banyak mobil, "Pak (Wagub) saya tidak terganggu oleh peraturan ganjil genap karena saya punyak banyak mobil, baik yang genap maupun yang ganjil," ucap Hotman.

Dalam video itu pun ia menunjukkan deretan mobil yang terparkir di garasi rumahnya, "Angka mobil saya ada yang ganjil dan genap. Belum lagi mobil mewah. 

Bahkan ada juga satu lapangan yang khusus untuk mobil-mobil operasional," ujar Hotman sambil tunjukkan deretan mobil mewah di garasi rumah dan halaman rumah, namun dia mengaku merasa kasihan kepada saudara-saudaranya yang harus berjalan kaki saat akan pergi beribadah.

"Jadi saya pribadi tidak terganggu oleh adanya peraturan ganjil genap. Cuma saya kasihan. Saya punya saudara yang kasihan ketika akan beribadah harus berjalan kaki kemudian naik taksi tiap hari Minggu," tambahnya, Sebab menurutnya pada hari Minggu jalanan sepi sehingga tidak perlu dibatasi dengan peraturan tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hotman Paris Tanggapi Himbauan Sandiaga Uno Saat Menyarankan Dirinya Untuk Menggunakan Transportasi Umum"

Post a Comment