Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Terjatuh Ketika Mengendarai Moge Dishub Didepan Publik


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi pembina apel kesiapan sarana dan prasarana transportasi Dinas Perhubungan DKI Jakarta dalam rangka mendukung Asian Games 2018 pagi ini di Monas Jakarta Pusat, Rabu, (8/9/2018).

Agen Domino

Menurut pantauan TribunJakarta.com, sejumlah kendaraan Dishub yang akan digunakan untuk pemanduan selama Asian Games terpajang di lapangan silang Monas.

Sambil menggunakan seragam Dinas Perhubungan, Gubernur DKI Jakarta itu tertarik menjajal motor Dishub, "Beri tepuk tangan untuk Pak Anies," kata seorang petugas Dishub.

Terlihat mahir, Anies Baswedan segera tancap gas dan mulai mengendarai motor berbobot besar tersebut dan Dua kali berkeliling, tak disangka Anies malah jatuh saat ngerem dan ingin turun dari motornya di hadapan awak media.

Hal ini sontak menjadi pusat perhatian. Para petugas Dishub yang berada di lokasi segera membantu Anies, Diketahui rupanya motor yang dikendarain oleh Anies Baswedan adalah Kawasaki K 1600 B dengan kapasitas mesin sebesar 1600 cc.

Saking besarnya, bahkan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah saja mengaku tak berani mengendarai motor tersebut, "Kalau yang 1600 cc saya belum berani. Kalau yang 250 cc sampe 650 cc saya masih berani. (Alasannya) Kegedean takut," ungkap Andri.

Dan meski sudah terjatuh Anies terlihat tidak kapok dan usai dibantu oleh petugas Dishub, Anies langsung menjajal motor lainnya yang tentunya berbobot lebih kecil.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Terjatuh Ketika Mengendarai Moge Dishub Didepan Publik"

Post a Comment