Polisi Terpaksa Lepaskan Tembakan Untuk Melumpuhkan Empat Pencuri Hewan Ternak Kerbau di Cimahi


Empat orang pelaku pencurian hewan ternak terpincang pincang saat dihadapkan ke sejumlah wartawan di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi, Selasa (21/8/2018).

Agen Domino

Mereka S, D, R, dan A ditembak pada bagian kaki, sehingga saat ini harus merasakan dinginnya jeruji besi Polres Cimahi dengan kondisi kaki dibalut perban, Menggunakan pakaian tahanan berwarna oranye dan penuntup wajah berwarna hitam mereka harus diboyong polisi saat dikeluarkan sementara dari penjara.

Selain itu polisi juga menembak mati W, AS, E dan K karena mereka melawan polisi saat hendak dilakukan penangkapan di Jalan Tol Padalarang pada pada Kamis (16/8/2018).

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan setelah mereka melakukan pencurian hewan ternak di Jalan Terusan Cicukang, Kampung Melayu, RT 01/03, Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung pada 8 Agustus 2018.

Agen Sakong

Saat itu mereka mencuri 10 kambing yang dimasukan ke dalam mobil Toyota Avanza. Saat dilakukan penangkapan mereka sempat baku tembak dengan polisi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Terpaksa Lepaskan Tembakan Untuk Melumpuhkan Empat Pencuri Hewan Ternak Kerbau di Cimahi"

Post a Comment