Kisah Haru Seorang Wanita di China Yang Meninggal Beberapa Saat Sebelum Pernikahannya


Seorang calon pengantin meninggal beberapa saat sebelum pernikahannya dan Wanita tersebut bernama Xiao Hui (32), dia meninggal di rumah sakit, gaun pengantin Xiao Hui masih tergantung di samping tempat tidurnya di rumah sakit.

Agen Domino

Sementara, pasangannya, Yang Feng telah mengenakan tuksedo, ketika Xiao menghembuskan napas terakhirnya dan Padahal upacara pernikahan keduanya akan digelar beberapa menit kemudian.

Dengan kesedihan mendalam, Yang Feng menyampaikan kabar duka tersebut kepada keluarga dan teman-temannya yang telah menununggu di koridor, Yang memutuskan tetap memakai cincin pernikahannya, meski tidak menyelesaikan upacara pernikahan.

Upacara pernikahan pasangan itu sebenarnya digelar pada Minggu (12/8/2018), setelah para dokter di Zhengzhou, China memberitahu, kondisi Xiao Hui semakin memburuk dua hari sebelumnya.

Namun, Xiao mengembuskan napas terakhir sore sekitar pukul 04.30 waktu setempat dan Para tamu yang menunggu cemas di luar kamar rumah sakit pun mendapatkan kabar buruk usai melihat Yang berlinang air mata.

Yang tetap berada di samping Xiao Hui hingga kekasihnya tersebut dinyatakan meninggal oleh dokter pukul 05.18 sore waktu setempat di Rumah Sakit Kanker Provinsi Henan.

Xiao yang kini berusia 32 tahun dilaporkan telah berjuang melawan leukimia myeloid sejak berusia 24 tahun, Dia bertemu kekasihnya Yang yang merupakan pengemudi mobil pengirim barang dua tahun lalu dan Xiao juga telah memberitahu Yang tentang kondisinya.

"Awalnya aku mengasihaninya, tetapi setelah mengenalnya, aku sadar aku ingin merawatnya selama sisa hidupnya," kata Yang dan Kisah Xioa dan Yang menjadi perhatian publik usai viral di media sosial, Yang mendapatkan banyak dukungan dan simpati dari netizen.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Haru Seorang Wanita di China Yang Meninggal Beberapa Saat Sebelum Pernikahannya "

Post a Comment