Sekelompok Begal Yang Menyamar Menjadi Polisi, Berhasil Melarikan Mobil Boks Dan Beberapa Kendaraan Pribadi


Sejumlah begal di Jawa Tengah menyamar sebagai anggota polisi untuk melancarkan aksinya, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono mengatakan, para begal tersebut mengambil sasaran mobil boks dan kendaraan pribadi.

Agen Domino

Dalam aksinya, pelaku menyamar dengan menggunakan seragam dinas polisi dan lampu pengatur lalu lintas, "Mereka ini menyaru menjadi anggota polisi dan melakukan curas terhadap mobil boks dan brankas toko," kata Condro di Mapolda Jateng, Rabu (1/8/2018).

Ia juga mengungkapkan bahwa para begal memakai seragam polisi agar tidak mudah diketahui warga dan Subdit II Jatanras Ditreskrimum Polda Jateng berhasil menangkap 10 orang tersangka dari tiga kelompok begal.

Condro merinci, tiga kelompok begal ini masing-masing mempunyai pemimpin, Kelompok pertama dipimpin Robert alias Obet dengan empat anggota dan Kelompok ini beraksi di wilayah Batang, Slawi, Pekalongan hingga Lamongan, dan Bandung.

Kelompok kedua di bawah pimpinan Mujiyanto alias Bagol dan memiliki dua anggota, Mereka menyasar kendaraan yang mengangkut bahan baku pembuatan wig alias rambut palsu di Purbalingga.

Selain itu, mereka juga beraksi di Blora dan Purworejo dan Dari perampokan mobil boks, polisi mengamankan satu mobil bermuatan 1,5 ton bahan wig senilai Rp750 juta.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekelompok Begal Yang Menyamar Menjadi Polisi, Berhasil Melarikan Mobil Boks Dan Beberapa Kendaraan Pribadi"

Post a Comment