Hembuskan Asap Vape Ke Monyet di Batu Secret Zoo Malang, Sekelompok Pemuda Ini di Caci Nettizen


Video pria meniup asap vape ke arah seekor monyet viral di media sosial, Diunggah oleh akun Instagram @doniherdaru, Minggu (30/7/2018), peristiwa itu terjadi di lokasi wisata Batu Secret Zoo Jatim Park.

Agen Domino

Melalui unggahan tersebut, @doniherdaru menyayangkan tindakan pria bernisial D yang telah menghembuskan asap vape ke hewan, "Buat kawan-kawan yang merokok atau vaping, ketahuilah asap dan uap kalian bukan vitamin dan berkah buat sekeliling. Nggak usah dibagi-bagikan dan dipaksakan dihembuskan ke makhluk lain," tulisnya.

Dia pun meminta petugas di Batu Secret Zoo untuk memperketat penjagaan agar hal tersebut tidak terulang kembali, Dalam video yang beredar tersebut, D sedang bersama teman-temannya.

Terdengar pula suara orang tertawa dalam video itu dan Video tersebut telah menyedot perhatian publik dan Banyak yang mengecam tindakan pria itu, Manager Marketing and Public Relation Jawa Timur Park (JTP) Group Titik S Ariyanto membenarkan kejadian itu.

Dia pun mengungkapkan, akan mengadakan pertemuan untuk membahas kejadian itu dengan pelaku, "Iya benar. Besok (hari ini) akan ada klarifikasi dari pelaku," katanya Minggu (29/7/2018) 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hembuskan Asap Vape Ke Monyet di Batu Secret Zoo Malang, Sekelompok Pemuda Ini di Caci Nettizen"

Post a Comment