Hanya Karena Mencuri Makanan, Pria Perantau Asal NTB Ini Pasrah Dituntut Kurungan Satu Tahun Penjara


Rival Wibowo (27) harus menjalani sidang atas kasus pencurian yang telah ia lakukan dan Perantau asal Ampenan Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut dituntut satu tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di persidangan Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Senin (9/7/2018).

Agen Domino

Rival yang tidak didampingi penasihat hukum pun hanya bisa pasrah dan tidak menanggapi tuntutan yang diajukan jaksa, karena terdakwa tidak mengajukan pembelaan atau pledoi, 

majelis hakim pimpinan Ida Ayu Nyoman Adnya Dewi menunda sidang dan akan dilanjutkan pekan depan, dengan agenda pembacaan amar putusan, "Sidang kita tunda, kami akan mempersiapkan putusan. Sidang putusan kami bacakan pekan depan," ujar Hakim Ketua Adnya Dewi.

Diketahui Rival melakukan aksi pencurian saat ia baru saja tiba di Bali pada 8 april 2018 silam dan Tujuan Rival ke Bali yakni untuk merantau berusaha mencari pekerjaan, Karena kelelahan terdakwa pun istirahat di emperan toko kawasan Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar.

Pukul 04.30 Wita, terdakwa terbangun, dan merasa lapar sehingga timbul niat untuk melakukan pencurian, Kemudian Rival berjalan kaki mencari sasaran dan akhirnya melihat Rumah Makan KE and ME, Rival akhirnya mencuri di rumah makan tersebut.

Di dalam rumah makan, Rival mencuri sebuah power bank, satu jam tangan, uang Rp20 ribu dan selembar uang pecahan satu dollar, Namun aksi Rival diketahui oleh warga hingga akhirnya ia ditangkap dan diamankan ke Polsek Denpasar Timur.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Mencuri Makanan, Pria Perantau Asal NTB Ini Pasrah Dituntut Kurungan Satu Tahun Penjara"

Post a Comment