Bermodus Sebagai Raja Minyak Dari Singapura Wanita di Jakarta Selatan Ini Dihipnotis Hingga Puluhan Juta, Begini Kronologinya


Seorang wanita bernama Sumini (58) menjadi korban penipuan dengan modus hipnotis dan Penipuan tersebut dilakukan oleh seorang pria yang mengaku sebagai raja minyak dari Singapura, hal itu diceritakan Dinda (28), menantunya, Selasa (17/7/2018).

Agen Domino

Menurut informasi dari Dinda, awalnya Sumini bertemu pelaku saat akan mengaji di dekat rumahnya di Jalan Joe, Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan Pelaku kemudian menanyakan alamat pada Sumini dan mengatakan hendak menukar uang dolar di koper untuk disumbangkan.

"Laki-laki itu menanyakan alamat kepada ibu saya dan mengaku akan menukarkan uang dollar dalam kopernya untuk disumbangkan," ujar Dinda saat dihubungi, Kamis (19/8/2018), Lalu tiba-tiba seorang wanita mengajak korban dan pelaku ke bank menumpang mobil suaminya untuk menukar uang.

"Tiba-tiba ada mobil lewat, wanita itu bilang itu mobil suaminya yang kerja di bank. Wanita itu mengajak ibu saya dan orang Singapura itu ke dalam mobil untuk menuju ke bank dan menukarkan dollar dalam koper," kata dia.

Di mobil, Sumini ditanyai hal-hal pribadi termasuk keluarga dan tabungan, Sumini terhipnotis hingga menyerahkan perhiasan yang ia pakai untuk ditukar dengan 20 lembar dolar dan Komplotan penipu lalu mengantar Sumini pulang.

Di rumah, Sumini mengambil uang Rp11 juta dan perhiasan yang ia simpan di brankas untuk diberikan pada mereka, "Tidak ada yang sempat bertanya kenapa ibu membawa emas dan perhiasannya. Suami saya sudah hitung kerugiannya sekitar Rp 65 sampai Rp 75 jutaan lah," kata dia.

Sebelumnya, penipuan serupa dialami Hannah (60) di Jakarta Barat, Senin (16/7/2018), Modus penipuan mirip, tetapi pelaku diduga berbeda dan Hannah kehilangan uang Rp40 juta akibat penipuan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan, "Belum ada laporan masuk, tetapi kami sedang selidiki. Lebih bagus lagi kalau korban melapor ya," ujar Argo ketika dihububgi, Rabu (18/7/2018).

A post shared by Jakarta (@jakarta_terkini) on
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodus Sebagai Raja Minyak Dari Singapura Wanita di Jakarta Selatan Ini Dihipnotis Hingga Puluhan Juta, Begini Kronologinya"

Post a Comment