Didatangi Oleh Sales Rokok Kemudian Diminta Untuk Berpose, Ternyata Fotonya Dijadikan Sebagai Model Dalam Bungkus Rokok


Dadang Mulya (42), warga Desa Pancalang, Kecamatan Pancalang, Kuningan, Jawa Barat, mengaku sebagai pria yang fotonya tercantum dalam sebuah bungkus rokok dan Dalam foto tersebut, Dadang sedang menggendong anaknya.

Agen Domino

Dia pun memprotes pihak yang telah mencantumkan fotonya, Dadang mengaku tak pernah memberikan izin tentang pencantuman fotonya "Saya yakin itu foto saya meski banyak yang meragukan," katanya, dikutip dari TribunJabar.id.

Dadang mengatakan, foto itu diambil pada 2012 saat sedang menonton pertandingan sepak bola di desanya, Ketika itu dia dihampiri oleh sales rokok dan Sales tersebut lalu memintanya berpose untuk mengembuskan asap rokok sambil menggendong anak keduanya, yang kini berusia enam tahun.

Foto tersebut diambil oleh seorang pria dari dalam mobil dan Mulanya, dia tak mengerti alasan foto tersebut diambil, Namun beberapa waktu kemudian dia menyadari foto yang dicantumkan dalam bungkus rokok adalah fotonya. 

Dadang mengatakan sempat mengadukan dan mewakilkan pengurusan masalah ini kepada pengacara pada Senin (23/7/2018), Namun laporan itu dicabutnya karena tak ingin mempermasalahkan dan Meski begitu, dia meminta sedikit perhatian dari pihak terkait atas pencantuman fotonya. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Didatangi Oleh Sales Rokok Kemudian Diminta Untuk Berpose, Ternyata Fotonya Dijadikan Sebagai Model Dalam Bungkus Rokok"

Post a Comment