Usai Tatto di Kakinya Menjadi Viral, Gadis di Sydney Ini Langsung Dapat Voucher Makan KFC Gratis Selama Setahun


Keberuntungan memang seringnya datang tak disangka-sangka dan Hal itu juga dialami seorang remaja asal Sydney, Brook Collin, yang mendapatkan voucher makan gratis selama setahun penuh, Ia memenangkan ayam KFC gratis selama setahun melalui sebuah perlombaan menunjukkan kecintaan pada KFC.

Agen Domino

KFC membuat sayembara di laman fanpage di mana mereka meminta warganet untuk berkomentar tentang mengapa mereka layak mendapatkan voucher makan selama setahun.

Collin, yang berusia 19 tahun dari Penrith, kemudian dinobatkan sebagai "Ratu Ayam 2018", bukan karena komentarnya, tetapi karena ia mengunggah foto pada kolom komentar.

Bukan foto biasa, terlihat tato (tidak diketahui permanen atau temporer) lambang KFC di mata kakinya dan Ia sempat merasa bimbang atas keputusannya menato jika ia tak menang, "Jika itu tidak menunjukkan dedikasi dan cinta untuk KFC maka saya tidak tahu apa yang terjadi," ujarnya.

Collins mengatakan dia dan temannya, Brielle Sharkie, adalah penggemar berat KFC selama 12 tahun, di mana ia sudah berencana menempelkan tato kecil dengan lambang KFC di tubuhnya sebelum ada perlombaan itu.

"Saya akhirnya membuat status untuk melihat apakah kami akan mendapatkan sejumlah likes dan kami akan mendapatkannya, dan jelas kami melakukannya," katanya.

"Jadi kami tiba di Gold Coast dan mendapatkan tato setelah berada di Schoolies selama setengah jam! Pemilik tempat untuk tato mulanya tidak percaya saat tahu apa yang kami inginkan (tato KFC)," katanya.

Pemenang lomba ini akan dihadiahi voucher makan senilai 100 USD setiap minggu atau senilai dengan Rp1,4 juta dan Voucher itu diberikan selama 52 minggu senilai $5200 atau Rp74,9 juta sepanjang tahun, atau sekitar 458 kotak tiga potong ayam.

Sebelumnya, Kepala Petugas Pemasaran KFC Angela Richards mengatakan rantai makanan cepat saji itu mencari cerita aneh dan unik atau sanjungan pencinta ayam, untuk menandai Hari Ayam Goreng Nasional pada 6 Juli.

"Hari Ayam Goreng Nasional cukup jelas salah satu tanggal kalender favorit kami, jadi kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa, tidak hanya untuk kesenangan ayam goreng tetapi orang-orang yang paling memuja KFC," kata Richards.

"Kami mencari cerita-cerita lucu, anekdot aneh dan pertunjukan besar cinta yang luar biasa untuk ayam goreng KFC yang lezat untuk membantu kami memilih pemenang secara keseluruhan. Semakin besar dan lebih berani ceritanya, semakin baik!" ujarnya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Tatto di Kakinya Menjadi Viral, Gadis di Sydney Ini Langsung Dapat Voucher Makan KFC Gratis Selama Setahun "

Post a Comment