Dihukuman Skot Jump Sebanyak 120 Kali Karena Terlambat Datang Ke Sekolah, Siswi SMA di Mojokerto Alami Kelumpuhan


Siswi kelas XI SMAN 1 Gondang, Mojokerto, MH terbaring lemah di kamar perawatan pengobatan tradisional Sangkal Putung Umi-Abi di Dusun Jarum, Pandanarum, Pacet, Kamis (19/7/2018), MH menderita cedera parah pada syaraf tulang belakangnya.

Agen Domino

Bahkan, korban berpontensi mengalami kelumpuhan karena cedera tersebut dan Dia tidak bisa menggerakan kedua kakinya, Saat memiringkan badannya, korban juga harus dibantu.

Korban yang juga merupakan santri di Pondok Pesantren Al-Ghoits di Desa Kedegan, Gondang, Mojokerto itu ternyata mengalami hal tersebut usai dihukum melakukan squat jump lebih dari 120 kali.

Korban dihukum saat kegiatan ekstrakurikuler Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) di sekolahnya karena terlambat, Jumat (13/7/2018) dan Selang beberapa hari usai menjalani hukuman, korban merasakan sakit di bagian kaki dan tulang belakang.

H. Umar Said (52), terapis Sangkal Putung Umi-Abi mengatakan, korban dibawa oleh pihak pondok pesantren, Rabu (18/7/2018).
Saat ditangani, korban sempat menderita mati rasa pada kedua kaki hingga pangkal tulang belakang.

Umar mengatakan, ketika ditangani, korban sudah tak bisa duduk dan bergerak dan Menurutnya, korban mengalami penyumbatan atau gangguan syaraf tulang belakang terjepit akibat squat jump.

Untuk penyembuhannya, Umar mengatakan akan membutuhkan waktu lama dan jika tidak ditangani akan berakibat fatal, yaitu kelumpuhan dan Sementara itu, Su, ayah korban mengaku hanya bisa pasrah atas apa yang terjadi pada putrinya.

Su yang bekerja sebagai kuli bangunan mengaku kesulitan membayar biaya pengobatan putrinya sehingga dia pun berharap, pihak sekolah mau bertanggung jawab terkait biaya pengobatan putrinya.

Gus M. Rofiq Afandi, pengasuh Pondok Pesantren Al- Ghoits mengatakan, korban awalnya sudah menjalani hukuman 60 kali squat jump, Namun karena ada temannya yang tidak menjalani hukuman, korban harus turut menanggungnya dengan melakukan squat jump 120 kali.

Namun, setelah melakukan 90 kali squat jump, korban sudah tidak sanggup lagi dan Kepala Sekolah SMAN 1 Gondang Nurul Wakhidah mengatakan, hukuman yang membuat MH cedera itu di luar sepengetahuannya.

"Kegiatan itu saat liburan sekolah sehingga tidak terjadwal kami tidak tahu," ungkapnya, Menurut Nurul sudah disampaikan oleh senior dan pembina ekskul, jika ada anggotanya yang terlambat hukumannya adalah hafalan surah-surah Alquran.

Namun, anggotanya tidak mau dan meminta hukuman squat jump dan Dia pun mengungkapkan, pihak sekolah turut prihatin dan sudah menjenguk korban serta memberi bantuan Rp1 juta untuk tambahan biaya pengobatan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dihukuman Skot Jump Sebanyak 120 Kali Karena Terlambat Datang Ke Sekolah, Siswi SMA di Mojokerto Alami Kelumpuhan "

Post a Comment