Usai Gegerkan Dunia Maya Dengan Tingkahnya, Ternyata Ini Alasannya Nikita Mirzani Yang Memutuskan Untuk Berhijab


Selain ustadz Maulana yang mendorongnya untuk berhijab, rupanya ada orang lain juga yang mendorong bintang film dan presenter Nikita Mirzani (32) untuk hijrah, Orang tersebut adalah orangtua wanita yang akrab disapa Niki itu yang sudah meninggal. Orangtuanya mempengaruhi Niki untuk hijrah melalui mimpi.

Agen Domino

"Orang tua sih jadi pengaruh (berhijab), yang udah almarhum. Jadi Niki mimpi, nah mimpi itu Niki sudah pakai hijab. Kemudian, Niki bingung kenapa sudah hijab, orangtua Niki dateng ke mimpi," kata Nikita Mirzani.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018), Tentu kedatangan orangtua didalam mimpi membuat istri dari pengusaha Dipo Latief itu kebingungan. Pasalnya, sejak orangtuanya meninggal, Niki tidak pernah didatangi lewat mimpi.

"Dari awal meninggal sampe kemaren kok ngga pernah muncul, tapi pas mimpi sudah hijab, orang tua muncul. Ya udah Niki pikir oh mungkin kedua orangtua Niki pengennya Niki seperti ini (hijab)," ucapnya.

Tentu keputusan berhijab merupakan keputusan yang luar biasa dalam hidup Niki. Hal yang luar biasa tersebut, dikarenakan melihat dari kehidupan ibu dua anak itu yang pernah kontroversi, "Pasti yah berhijab menjadi keputusan yang luar biasa. Karena kan tahu sendiri Niki orangnya bagaimana," ujar Nikita Mirzani.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Gegerkan Dunia Maya Dengan Tingkahnya, Ternyata Ini Alasannya Nikita Mirzani Yang Memutuskan Untuk Berhijab"

Post a Comment