Pelaku Pembawa Bom di Pasuruan Berhasil Melarikan Diri, Polisi Tetap Siaga Dan Terus Melacak


Terdengar ledakan yang diduga bom di Pogar, Bangil, Pasuruan pada Kamis (5/7/2018) siang dan seorang warga bernama Hartono mengaku mendengar suara ledakan sampai lima kali.

Agen Domino

"Tadi saya di warung. Lalu saya mendengar suara ledakan. Saat terdengar sekali saya biarkan. Ternyata terjadi sampai lima kali ledakan. Saya langsung lari ke lokasi," kata Hartono kepada awak media.

Menurut Hartono, ada seorang anak laki-laki yang terluka, "Saya tidak tahu ledakan itu karena bom atau tidak. Yang jelas rumah itu rusak. Ada anak laki-laki terluka. Saya tidak tahu itu anaknya siapa. Kemudian warga membawa anak itu ke RSUD Bangil," tambahnya.

Ledakan keras itu berasal dari rumah kontrakan yang diduga ditempati oleh seorang pria bernama Abdullah sekeluarga dan Ledakan itu mengakibatkan satu orang luka, yakni anak berusia 6 tahun, yang diduga anak dari Abdullah.

Kepolisian juga mengamankan seorang perempuan yang diduga istri Abdullah dan Abdullah dikabarkan melarikan diri dan saat ini masih dalam tahap pengejaran.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaku Pembawa Bom di Pasuruan Berhasil Melarikan Diri, Polisi Tetap Siaga Dan Terus Melacak"

Post a Comment