Usai Selamat Setelah Terjebak di Goa Selama 18 Hari, 12 Remaja Asal Thailand Ini Diberi Diundang Nonton Piala Dunia 2018


Aksi penyelamatan yang dilakukan Angkatan Laut Thailand SEAL untuk menyelamatkan 12 anak pemain sepakbola dan seorang pelatihnya berjalan dramatis, Setelah hampir 18 hari melakukan penyelamatan dari penemuan hingga proses mengeluarkan mereka.

Agen Domino

Tim penyelamat berhasil mengeluarkan seluruh korban pada Selasa (12/7/2018) malam dan seluruh korban selamat dan sekarang sedang mendapat perawatan intensif di rumah sakit di Thailand.

Atas semangat juang dan tidak menyerah anak-anak ini, badan sepakbola international, FIFA, mengundang anak-anak tersebut ke pertandingan final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki Moskow, Rusia.

"FIFA ingin menyampaikan kegembiraannya yang besar pada berita tentang penyelamatan 12 pemain muda dan pelatih mereka," kata FIFA dalam sebuah pernyataan.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang terlibat dalam operasi penyelamatan." Sebagai pemain bola muda, tentu menyaksikan final pertandingan Piala Dunia 2018 adalah mimpi mereka.

Namun karena mereka sudah terjebak di dalam gua selama 18 hari lamanya, para pemain dari tim sepakbola Wild Boars Football Club tersebut harus tetap berada di rumah sakit, Setidaknya selama tujuh hari ke depan.

Padahal final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan pemenang antara Inggris vs Krosia akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2018, Sehingga mereka dipastikan tidak bisa menerima undangan FIFA tersebut.

"Kami telah diberitahu oleh Asosiasi Sepak Bola Thailand bahwa karena alasan medis, anak-anak itu tidak akan berada dalam posisi untuk melakukan perjalanan ke Moskow untuk final Piala Dunia."

"Prioritas FIFA tetap menjaga kesehatan semua orang yang terlibat dalam operasi penyelamatan tersebut dan kami akan mencari peluang baru untuk mengundang anak-anak ke acara FIFA untuk berbagi dengan mereka momen komuni dan perayaan."

Bahkan pejabat FIFA akan bertemu dengan anggota federasi sepakbola Thailand akhir pekan ini untuk membahas kemungkinan masa depan untuk anak-anak tersebut, yang berkisar dari usia 11 hingga 16 tahun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Selamat Setelah Terjebak di Goa Selama 18 Hari, 12 Remaja Asal Thailand Ini Diberi Diundang Nonton Piala Dunia 2018"

Post a Comment