Pengemudi Moge Senggol Ibu-Ibu Pengendara Motor Hingga Terjatuh Ke Sawah, Ini Yang Terjadi Selanjutnya


Seorang penumpang truk merekam aksi tak menyenangkan pengendara sepeda motor gede (moge) di Klaten dan Video tersebut diunggah akun Facebook Arjuna Azka, Sabtu (21/7/2018).

Agen Domino

"Terjadi hari Sabtu jam 15.17wib di jln tinom _ Klaten saya muatan buku berat.I Cuman heran apa aparat klau ngawal moge harus sepeti Vidio ini kasihan pengguna jln maaf jika Vidio saya gak berkenan ke sosmed cuma menghimbau lebih hati2 para pengendara," tulisnya.

Tampak truk yang ditumpangi pria yang merekam momen itu didahului oleh rombongan moge yang dikawal pengendara berpakaian hijau dan Para pengendara moge itu merentangkan tangan kirinya saat mendahului truk.

Di bagian akhir video, spion truk itu terhantam setelah pengendara yang mengawal rombongan menyalipnya dan Melalui kolom komentar, banyak warganet yang menyalahkan tindakan tersebut.

Terlebih, pada video lain, Arjuna mengabarkan, wanita pengendara motor terperosok ke sawah akibat tersenggol rombongan moge tersebut, Hingga berita ini ditulis, unggahan Arjuna telah dibagikan lebih dari 1.700 kali, Belum ada tanggapan langsung dari pihak terkait soal viralnya video Arjuna Azka.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengemudi Moge Senggol Ibu-Ibu Pengendara Motor Hingga Terjatuh Ke Sawah, Ini Yang Terjadi Selanjutnya"

Post a Comment