Tidak Terima Istrinya di Tuduh Mencuri Coklat, Pria Ini Kesal Lalu Hajar Karyawan Swalayan


Sebuah perilaku tercela seorang polisi wanita di kota Chennai, India terekam kamera CCTV sebuah pasar swalayan, pada Rabu (25/7/2018), Polisi wanita itu tertangkap kamera sedang mencuri beberapa bungkus cokelat dari pasar swalayan Nilgris.

Agen Domino

Seorang staf Nilgris mengetahui perbuatan sang polwan dan berusaha mencegahnya, Namun suami polwan itu tak terima dan menyerang staf pasar swalayan dan Peristiwa itu berawal ketika sang polwan yang masih mengenakan seragam datang ke pasar swalayan Nilgris untuk berbelanja.

Di sana ia mengambil beberapa barang, termasuk sejumlah cokelat dari rak dan langsung dimasukkan ke dalam kantong pakaiannya, Polisi itu nampaknya tak sadar perbuatan itu terekam kamera CCTV yang membuat seorang staf datang menghampirinya.

Setelah dihampiri dan ditanya staf toko, polwan itu kemudian memberikan maaf secara tertulis dan Dalam surat itu dia menyebut namanya Nandhini dan bekerja di pos polisi wanita Kilpauk.

Setelah meminta maaf secara tertulis, pihak toko swalayan menganggap permasalahan selesai dan polisi wanita itu diizinkan pulang, Namun beberapa menit kemudian, suami sang polisi Dinesh ditemani dua orang lainnya datang ke toko itu dan menyerang Pranav, salah seorang staf toko.

Aksi main hakim sendiri itu juga terekam seluruhnya oleh kamera CCTV. Dikeroyok tiga orang, Pranav mengalami luka-luka dan dilarikan ke sebuah rumah sakit dan Sementara itu rekaman CCTV tersebut diunggah ke media sosial dan langsung viral.

Alhasil, para petinggi kepolisian Chennai memerintahkan penyelidikan dan menjatuhkan sanksi terhadap polisi wanita itu, Polisi bernama Nandhini itu sudah dinonaktifkan sementara menunggu hasil investigasi.

Sementara Dinesh, sang suami, ditahan kepolisian sektor Egmore dan didakwa melakukan intimidasi kriminal dan melukai seseorang, Dinesh dan kedua kawannya kini sudah ditahan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Terima Istrinya di Tuduh Mencuri Coklat, Pria Ini Kesal Lalu Hajar Karyawan Swalayan"

Post a Comment