Ternyata Begini Kronologi Yang Sebenarnya Tentang Kedua Pria Yang Berboncengan Melewati Jalur Rel Kereta Api di Sudimara


Video pria berboncengan dengan sepeda motor lewat jalur rel kereta api viral di media sosial dan Dua pria yang berboncengan sepeda motor itu tak menggunakan helm, Mereka melewati celah kecil antara rel dengan peron, Diunggah oleh akun @seputartangsel pada Senin (2/7/2018), peristiwa itu terjadi di Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan dan pengirim video itu adalah @sannsani.

Agen Domino

"Jadi, itu pengendara motor lawan arus kereta dari arah (Stasiun) Jurang Mangu menuju (Stasiun) Sudimara. Saya juga heran pas lihat awal dia asal lewat aja. Nah, di situ ada beberapa security yang memberhentikan dan yang saya dengar pengendara motor mau keluar lewat stasiun atau lurus terus sampai jalan raya. Trus security tersebut melarang dan disuruh putar balik lagi ke arah Jurang Mangu. Video diambil setelah security menyuruh putar balik, gitu min," tulis @sannsani.

Terkait aksi tersebut, Kepala Stasiun Sudimara Khairul mengatakan, kedua pria itu adalah warga baru yang tinggal di dekat Stasiun Sudimara, "Mereka mengaku ke petugas kami (sebagai) warga baru di kontrakan dekat stasiun," katanya.

Apalagi, dia menyebutkan, sepanjang jalur rel Stasiun Sudimara hingga Jurangmangu tidak ada pagar pembatas, Hal itu membuat warga bisa lalu lalang menyeberangi rel dengan jalan kaki, bukan mengendarai sepeda motor. 

Sementara itu, VP Corporate Communication PT KCI Eva Chairunisa, petugas yang menyaksikan kejadian itu, langsung menghentikan pengendara motor tersebut dan memintanya putar arah dan Pengendara sepeda motor itu diminta kembali keluar dari jalur rel. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Begini Kronologi Yang Sebenarnya Tentang Kedua Pria Yang Berboncengan Melewati Jalur Rel Kereta Api di Sudimara"

Post a Comment