Terjadi Kembali, 11 Tenaga Kerja Indonesia Tewas Usai Kapal Karam di Perairan Malaysia


Sebelas Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal ditemukan tewas dalam insiden tenggelamnya perahu di Perairan Tanjung Balau, Kota Tinggi, Johor Bahru, Malaysia pada Senin (2/7/2018) dan perahu pancung tersebut membawa 44 penumpang.

Agen Domino

Kepala Seksi Operasi Badan Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kelas A Tanjungpinang Eko Suprianto mengatakan, berdasarkan perkembangan terakhir dari Maritime Rescue Centers (MRCC) Johor, Malaysia, 11 jenazah dari 19 korban yang dinyatakan hilang sudah ditemukan.

Sebelas jenazah tersebut di antaranya, tujuh berjenis kelamin laki-laki dan empat perempuan Dari 44 penumpang tersebut, 25 ditanyakan selamat, Jadi hingga kini penumpang yang telah ditemukan ada 36, sementara 8 penumpang lainnya belum ditemukan. 

"Kita bantu doakan ya, agar saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Malaysia bisa cepat ditemukan, karena sampai saat ini tim MRCC masih melakukan pencarian korban yang hilang," kata Eko.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Terjadi Kembali, 11 Tenaga Kerja Indonesia Tewas Usai Kapal Karam di Perairan Malaysia"

Post a Comment