Hebohkan Tamu Undangan di Pestanya, Seorang Pengantin di Thailand Umumkan Calon Suaminya Kabur


Seorang pengantin asal Thailand ditinggal calon suaminya di hari pernikahannya dan Manow Jutathip Nimnual mengumumkannya di siaran langsung di Facebook, Minggu (22/7/2018).

Agen Domino


Ia menggunakan gaun pernikahan dan berdiri di atas panggung seorang diri dan Jutathip mengatakan, telah merancang pernikahannya dan semuanya berantakan.

Ia mengucapkan terima kasih ke orangtua, keluarga, dan temannya telah membantu merencanakan pernikahan, Serta tamu yang sudah diundang dan hadir di hari bahagianya.

Sepupunya menceritakan, Jutathip berencana menikah dengan pria yang baru dipacarinya dan Ia meminta maskawin Rp86 juta dan emas dan pihak pria pun setuju, Mereka melakukan prewedding dan telah menyebar 1 ribu undang.

Seminggu sebelum pernikahan, pria itu ketahuan selingkuh lalu berjanji akan berubah dan Sehari jelang pesta, pihak pria mengaku hanya mampu membayar maskawin Rp2,5 juta.

Pihak calon pengantin wanita pun setuju dengan penawaran tersebut, Namun Sabtu malam pria tersebut tak dapat dihubungin Jutathip dan Keluarganya pun berhasil menghubungi dan mengatakan ia akan datang besok.

Namun, pria tersebut tak muncul di hari pernikahannya dan Karena takut dicemooh tamu, pihak Jutathip meminta paman pria tersebut pura-pura jadi pengantin lelaki karena mirip.

Ia menolak dan malah akan menuntut Rp431 juta karena tindakan tersebut dan Hingga akhirnya, Jutathip menemui tamu undangan dan bicara yang sebenarnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebohkan Tamu Undangan di Pestanya, Seorang Pengantin di Thailand Umumkan Calon Suaminya Kabur"

Post a Comment