Polisi Kembali Menangkap Seorang Wanita di Batam Yang Nekat Membakar Bayinya Sendiri di Tempat Sampah


Mayat bayi dalam kondisi hangus terbakar ditemukan di pembuangan sampah sekitar Perumahan Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (25/7/2018) pagi, Setelah melalui proses autopsi yang dilakukan tim Forensik RS Bhayangkara Polda Kepri, diketahui usia bayi itu baru satu minggu.

Agen Domino

"Diperkirakan usia kematian sudah satu minggu, hal ini juga terlihat dari jenazah bayi tersebut yang sudah banyak ditemukan ulat-ulat kecil," kata Kapolresta Barelang Kombes Hengki, Kamis (26/7/2018), seorang wanita berinisial EN (23), yang diduga ibu kandung korban sekaligus pelaku pembunuhan, ditangkap.

"Kami sudah amankan salah satu warga yang diduga ibu kandung serta pelaku pembunuhan ini atas nama inisial EN (23)," ungkap Hengki, EN sempat mengelak baru melahirkan saat diperiksa, seperti diberitakan TribunBatam.id, Kamis (26/7/2018).

Di sana kita konsultasi lagi sama dokter, lalu pihak dokter menyarankan agar payudara EN dicek oleh Polwan dan kita minta Polwan Sagulung memeriksa apakah mengeluarkan ASI. Dan, saat dicek positif dan tersangka tidak bisa mengelak lagi dan mengakui perbuatannya," kata Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunte, Kamis siang.

Namun, kemudian dirinya memberi pengakuan, jasad anaknya sempat ia simpan di kardus di kamar sebelah kosnya, "Kebetulan sebelah kamar kos pelaku dalam keadaan kosong. Di sanalah mayat bayi tersebut disimpan pelaku," terang Hengki.

Jenazah bayi kemudian ia buang ke tempat sampah karena mulai mengeluarkan bau tak sedap dan Menurut kepolisian, ada kemungkinan ayah biologis bayi EN juga jadi tersangka.

Sebelumnya diberitakan, bayi bernasib malang itu ditemukan Putra, seorang warga, saat hendak mengumpulkan sampah agar terbakar secara menyeluruh, Namun saat hendak menumpuk, ia menemukan benda mencurigakan yang ternyata jenazah bayi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Kembali Menangkap Seorang Wanita di Batam Yang Nekat Membakar Bayinya Sendiri di Tempat Sampah"

Post a Comment