Kesal Karena Buah Duriannya Sering Hilang, Petani di Thailand Ini Tembak Mati Pencuri Buah Durian di Kebunnya


Seorang petani di Thailand menembak mati seorang pria yang diduga mencuri buah durian dari kebunnya, insiden penembakan itu terjadi pada Rabu (25/7/2018) sekitar pukul 22.40 waktu setempat di Tumbon Kradae, distrik Kanchanadit, provinsi Surat Thani.

Agen Domino

Pemilik kebun sekaligus yang menembak pria tersebut bernama Sukhon Sutthirak (56) dan Ketika menyadari tembakannya berakibat fatal, dia meminta istrinya mengubungi polisi.

Polisi ditelepon agar datang ke lokasi kejadian. Petugas menemukan pria yang belum diidentifikasi itu tergeletak dalam keadaan tewas di bawah pohon durian.

"Ada luka tembakan di dahinya," demikian keterangan dari kepolisian. Sukhon mengaku banyak durian miliknya yang dicuri selama beberapa hari terakhir, Kemudian pada Rabu (25/7/2018) malam, dia mendengar suara durian jatuh dari pohonnya. Dia langsung bergegas menuju kebun dari rumahnya.

Dia mengaku melihat keberadaan tiga pria. Dua di antara pria tersebut berhasil kabur dan Sementara, seorang yang lain masih bertengger di pohon durian dan mengancamnya.

Sukhon mengatakan, pria itu memiliki senjata dan berusaha mengambil pistol yang dibawanya, Dia memutuskan untuk menembak pencuri terlebih dulu dan lari dan Polisi menahan Sukhon atas tuduhan kasus pembunuhan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Karena Buah Duriannya Sering Hilang, Petani di Thailand Ini Tembak Mati Pencuri Buah Durian di Kebunnya"

Post a Comment