Seorang Wanita di India Tanpa Sebab Tega Membunuh Suaminya Sendiri, Padahal Baru Empat Hari Menikah


Seorang perempuan India membunuh suaminya dengan menggunakan celurit hanya empat hari setelah mereka menikah dan Perempuan itu kemudian mengatakan, sakit kepala yang amat luar biasa menjadi penyebab pembunuhan tersebut.

Agen Domino

Sinki Devi (23) membunuh suaminya, Ravindra Singh (30), di kamar tidur di kediaman mereka di desa Mukimpur, negara bagian Bihar, India, Rabu (4/7/2018) dini hari, Pada Selasa malam pasangan pengantin baru ini pergi tidur, dan dikabarkan keduanya dalam keadaan baik-baik saja.

Namun, pada sekitar pukul 01.00 dini hari, terdengar Ravindra berteriak amat keras sehingga membuat sang ibu, Bhagwati Kunwar, terbangun dan Bhagwati langsung menuju ke kamar putranya itu, tetapi tak bisa membuka pintunya karena dikunci dari dalam.

Dia menghabiskan waktu sekitar 10 menit menggedor-gedor sebelum Sinki membuka pintu dan mempersilakannya masuk dan Setelah masuk ke dalam kamar, betapa terkejutnya Bhagwati setelah melihat putranya tergeletak berlumuran darah.

Dia pun meminta bantuan keluarga dan tetangganya yang kemudian melarikan Ravindra ke rumah sakit, Sayangnya Ravindra dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit dan Pada Rabu pagi polisi datang ke kediaman Bhagwati dan menangkap Sinki Devi dengan dakwaan telah membunuh suaminya.

Seorang juru bicara kepolisian setempat mengatakan, perempuan muda itu terlihat amat tenang meski baru saja membunuh suaminya, Menurut keterangan polisi, Sinki Devi mengatakan, di malam pembunuhan itu dia merasakan sakit kepala yang amat sangat sehingga berujung pada tragedi tersebut.

Polisi kini masih menyelidiki kasus ini, dan Sinki Devi kini ditahan di markas kepolisian setempat dan Bagi pasangan Sinki Devi dan Ravindra Singh, ini adalah pernikahan kedua mereka. Dari pernikahan sebelumnya, Sinki Devi sudah memiliki seorang putri.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Wanita di India Tanpa Sebab Tega Membunuh Suaminya Sendiri, Padahal Baru Empat Hari Menikah"

Post a Comment