Viral, Dinikahi Kakek-Kakek Pengusaha Properti Seorang Wanita di Bone Dimahar Hingga Rp1 Miliar


Lamaran seorang wanita di Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang bernama A Sulpaidah telah menyedot perhatian publik dan Foto-foto prosesi lamaran tersebut juga viral di media sosial. 

Agen Domino

Satu di antaranya diunggah oleh akun Facebook Muli Ati Paytren, Rabu (8/8/2018), Prosesi lamaran wanita tersebut viral karena panaik yang diberikan oleh mempelai pria dan Panaik tersebut berupa, uang Rp200 juta, emas 100 gram, 1 unit mobil, dan 1 unit rumah.

Acara itu telah menyedot perhatian publik, bahkan beberapa foto yang dibagikan terlihat warga antusias berfoto dengan mobil yang diberikan mempelai pria untuk A Sulpaidah.

A Sulpaidah atau A Elha berusia 36 tahun, sementara calon suaminya bernama M Alwi Dg Makkelo berusia 66 tahun, Alwi merupakan pengusaha properti dan pemilik PT Harfana Halim Indah yang berdiri sejak 1985.

A Sulpaidah mengatakan, sudah lama kenal dengan Alwi, "Dia bos saya sendiri, kenal sudah 7 tahun," katanya. dan A Sulapidah juga enggan berkomentar banyak terkait rencana pernikahannnya. 

Kepala Desa Tanete Harapan Andi Paelori mengatakan, penyerahan uang panaik dan mahar dari keluarga mempelai pria kepada mempelai wanita terjadi pada Rabu (8/8/2018) di kediaman wanita di Desa Tanete Harapan, "Saya hadir langsung kemarin, kalau dihitung-hitung semua sekitar Rp1 miliar," katanya 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Dinikahi Kakek-Kakek Pengusaha Properti Seorang Wanita di Bone Dimahar Hingga Rp1 Miliar"

Post a Comment