Hanya Gara Gara-gara Lampu Sein Oknum TNI Hajar Seorang Warga di Kramat Jati, Begini Pengakuannya


Pengakuan seorang pria yang menyebut dirinya menjadi korban penganiayaan oleh oknum TNI viral di media sosial dan Menurut unggahan akun Instagram @infotabedaeng, Kamis (23/8/2018), pria itu mengaku telah dijotos oleh oknum TNI hingga terluka.

Agen Domino

Kejadian bermula saat ibu pria mengemudikan mobil di Komplek Bulak Rantai, Kramat Jati, Jakarta Timur dan Menurut unggahan tersebut, ibu pria itu dimaki oleh oknum TNI karena tak menyalakan lampu sein.

Apalagi saat itu, motor yang dikendarai oknum TNI menyalip dari sisi kiri, Pria tersebut yang berada di dalam rumah pun keluar, "Nyokap gue kenapa? Lo apain nyokap gue?," katanya.

Namun, menurutnya, oknum TNI itu malah menjotosnya dan mendorongnya ke aspal dan Selain itu paman korban juga menerima pukulan hingga mengakibatkan tulang hidungnya mengalami pendarahan.

Pria tersebut mengaku telah melaporkan kejadian ini ke Denpom II dan Sementara oknum TNI tersebut melapor ke Polsek Kramat Jati, Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Kristomei Sianturi mengatakan, kasus tersebut sedang diinvestigasi.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (22/8/2018) dan Menurutnya, penyelidikan tersebut dilakukan untuk membuktikan kebenaran dalam kasus tersebut sebab, ada dua versi cerita yang berbeda.

"Si warga yang diduga korban ini mengatakan, telah dianiaya oleh oknum TNI saat melaporkan ke Denpom II. Sedangkan, oknum TNI ini, melapor ke Polsek Kramat Jati mengatakan, kalau dirinya dikeroyok oleh lima orang," katanya seperti dikutip dari Kompas.com.

Saat ini, lanjutnya, korban telah dimintai keterangan selanjutnya terduga pelaku dan saksi-saksi di tempat kejadian akan dipanggil, Hal itu dilakukan untuk mencari bukti dan fakta demi keadilan kedua belah pihak dan Sementara yang bersalah akan menerima konsekuensinya.

Agen Sakong

Untuk anggota TNI, dia melanjutkan, yang melanggar pidana akan ditambahkan hukuman disiplin berupa kurungan di luar vonis pengadilan dan hukuman administrasi, seperti, penundaan pangkat, pencopotan jabatan, dan tidak boleh mengikuti pendidikan lanjutan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Gara Gara-gara Lampu Sein Oknum TNI Hajar Seorang Warga di Kramat Jati, Begini Pengakuannya"

Post a Comment