Terjadi Kembali, Kali Ini Petugas Lion Air di Serbu Oleh Penumpang Yang Marah Karena Semua Koper Rusak


Media sosial dihebohkan dengan video penumpang maskapai Lion Air marah karena kopernya rusak dan Dalam video itu tergambar sejumlah penumpang tampak marah - marah. Mereka emosi lantaran bagasi miliknya dalam kondisi rusak. 

Agen Domino

Tak hanya satu orang saja penumpang yang mengklaim kerusakan koper kepada petugas Lion Air. Tetapi juga beberapa penumpang lainnya yang mengalami nasib serupa.

Corporate Communication Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan mengenai ikhwal kejadian ini. Ia menerangkan bahwa video tersebut memang benar adanya terjadi pada penumpang Lion Air.

"Video ini memang sekarang menjadi viral," ujar Danang kepada awak media di Tangerang, Jumat (3/8/2018), Danang menyebut insiden tersebut terjadi dalam penerbangan JT212 yang melayani rute Bandara Soekarno Hatta Tangerang menuju Bandara Kuala Namu Sumatera Utara.

"Tetapi kami sudah menjalankan penanganan sesuai aturan dan standar pelayanan," ucapnya dan Dirinya mengklaim akan terus memperbaiki kualitas pelayanan kepada penumpang. Agar peristiwa ini tak terulang kembali, "Padahal ini kejadiannya lima bulan yang lalu sekitar Mei 2018. Makanya kami cari tahu kenapa viral saat ini," kata Danang.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjadi Kembali, Kali Ini Petugas Lion Air di Serbu Oleh Penumpang Yang Marah Karena Semua Koper Rusak"

Post a Comment