Polisi Mengamankan Penganut Ajaran Sesat Yang Kumpul Tiap Malam Jumat, Serta Mengaku Dari Kerajaan Ubur-Ubur


Dua belas orang yang diduga pengikut sekte aliran Kerajaan Ubur-Ubur di Serang, Banten kini telah diciduk polisi dan Mencuatnya aliran tersebut telah membuat warga resah hingga melapor ke polisi. 

Agen Domino


Kapolresta Serang AKBP Komarudin mengatakan, 12 anggota sekte Kerajaan Ubur-Ubur tersebut termasuk pasangan suami-istri (pasutri) AS dan RC, yang diduga merupakan penyebar, Di kediaman AS dan RC lah aliran tersebut disebarkan selama sekitar 6 bulan. 

"Semua anggota sudah diamankan, 12 orang semuanya. Yang 12 ini termasuk suami istri AS dan RC (diduga penyebar)," katanya dan Selain menangkap 12 orang anggota sekte, polisi juga menyita beberapa dokumen terkait ajaran tersebut di rumah pasutri AS dan RC. 

Menurut Komarudin, warga setempat merasa resah menyaksikan kegiatan zikir malam yang menyimpang dari Islam pada umumnya, Satu di antaranya adalah cara berpakaian, yang menurut masyarakat jika biasanya melakukan zikir dengan menggunakan pakaian muslim.

Tetapi anggota Kerajaan Ubur-Ubur menggunakan pakaian rumah dan Meski telah ditangkap, Komarudin mengatakan, anggota Kerajaan Ubur-Ubur masih menjalani pemeriksaan, dan sangkaan kepada mereka belum diputuskan. 

Kalau bersangkutan dengan agama, lanjutnya, MUI lebih berkompeten, Sementara itu anggota Kerajaan Ubur-Ubur sering berkumpul malam Jumat hingga subuh.

Anggota Kerajaan Ubur-Ubur merupakan pendatang dari Jawa Timur dan Jawa Tengah, bukan dari warga sekitar, Komarudin juga mengungkapkan, anggota sekte tersebut juga tidak pernah terlihat menjalankan salat di masjid atau musala. 

Bahkan AS mengaku sebagai Ratu Kidul yang menganut agama Sunda Wiwitan dan mengakui ajaran islam dan Selain itu, menurut keterangan warga, anggota Kerajaan Ubur-Ubur sering mengajarkan keyakinan mereka ke warga sekitar 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Mengamankan Penganut Ajaran Sesat Yang Kumpul Tiap Malam Jumat, Serta Mengaku Dari Kerajaan Ubur-Ubur"

Post a Comment