Hotman Paris Tanggapi Peraturan Gubernur DKI Jakarta Masalah Ganjil Genap, Begini Tanggapannya


Hotman Paris memberikan tanggapan mengenai kebijakan sistem ganjil genap di Jakarta dan Menurutnya, kebijakan yang berlaku saat ini belum adil, Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Kamis (6/9/2018).

Agen Domino

Hotman Paris mengatakan, bahwa salah satu prinsip hukum adalah tidak adanya diskriminasi, "Halo bapak Gubernur DKI, berbagai koran dunia telah memuat objektivitas pendapat hukum Hotman Paris. Salah satu prinsip hukum adalah no discrimination," ungkapnya.

Kemudian ia mengungkapan, peraturan ganjil genap yang berlaku saat ini tidak adil karena hanya menguntungkan pihak taksi berplat kuning, "Harusnya, (sistem ganjil genap) berlaku juga terhadap taksi plat kuning, yaitu hanya taksi plat kuning yang ganjil yang boleh jalan pada saat tanggal ganjil," tambahnya.

Lantaran menurutnya, tujuan kebijakan ini untuk mencegah kemacetan, jadi sebaiknya peraturan tersebut berlaku untuk semua mobil, "Jangan ibu-ibu lain harus jalan kaki ratusan meter hanya untuk mencari taksi.

Agen Sakong

Sementara taksi-taksi konglomerat diuntungkan. Tidak fair, terapkan peraturan Ganjil-Genap sama rata untuk semua kalangan, sama rata untuk semua mobil," ungkap Hotman dan Di akhir video, Hotman Paris berharap agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera menanganinya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hotman Paris Tanggapi Peraturan Gubernur DKI Jakarta Masalah Ganjil Genap, Begini Tanggapannya"

Post a Comment