Kisah Pria Tamatan SD Yang Rela Putus Sekolah Mencari Nafkah Menjadi Seorang Tukang Getek di Kali Ciliwung


Royani (35), seorang pria yang sudah 16 tahun berprofesi sebagai tukang getek di aliran kali Ciliwung kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Sejak pukul 06.00 WIB, dirinya sudah berada diatas perahunya untuk mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya.

Agen Domino

Dikatakan olehnya, pekerjaan tersebut merupakan warisan dari orang tuanya yang telah wafat pada tahun 2002 silam, Ijazah Sekolah Dasar yang menjadi bekal hidupnya, tak mampu membantu Royani untuk menemukan pekerjaan yang lebih baik.

Penghasilannya pun tak menentu, perharinya Royani hanya mampu mengais pendapatan kurang lebihnya Rp50 ribu hingga Rp100 ribu dan Hal ini dikarenakan, ia hanya mematok tarif Rp1000 kepada setiap penumpang perahunya yang hendak menyeberang.

Agen Sakong

Dengan penghasilan yang bisa dikatakan jauh dari cukup, dirinya masih harus bekerja serabutan guna membayar biaya sekolah kedua anaknya, rumah sewa, dan juga kebutuhan sehari-hari keluarganya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Pria Tamatan SD Yang Rela Putus Sekolah Mencari Nafkah Menjadi Seorang Tukang Getek di Kali Ciliwung"

Post a Comment