Ridwan Kamil Terkunci di Dalam Kamar Mandi, Begini Aksi Gubernur Jawa Barat Saat Panjat Pintu Kamar Mandi


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkunci di kamar mandi dan Pria yang kerap disapa Kang Emil ini pun akhirnya berusaha keluar dengan cara memanjat pintu kamar mandi tersebut.

Agen Domino


Peristiwa ini diketahui dari unggahan istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, di akun Instagram-nya, @ataliapr, Kamis (13/9/2018), Dari unggahan tersebut tampak Kang Emil tengah berusaha keluar dari kamar mandi melewati bagian atas pintu.

Sedangkan di bawah tampak seorang pria yang siap untuk membantu Kang Emil dan Menurut keterangan unggahan, penyebab Ridwan Kamil terkunci adalah handle pintu yang rusak.

"Kejadian heboh hari ini..Kang emil terkunci di kamar mandi. Handle pintu rusak. Waduhhh..😅", tulis Atalia dan Atalia menambahkan, beruntung di masa kecilnya, Kang Emil sudah biasa memanjat.

"Alhamdulillah jaman kecilnya suka naik pohon jambu. Aman. Bisa lompat manjahh..", ujarnya, Namun sayangnya, Atalia tidak menyebutkan lokasi kejadian tersebut.

Agen Sakong


Menanggapi kejadian ini, banyak warganet memberikan komentar, satu di antaranya adalah penyanyi Rossa, "Hahahahahahahaaa pastii kecilna bangooor taaah (Hahahahahahahaaa pastii kecilnya nakal),"  komentar Rossa.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ridwan Kamil Terkunci di Dalam Kamar Mandi, Begini Aksi Gubernur Jawa Barat Saat Panjat Pintu Kamar Mandi"

Post a Comment